Pergoki Suami Cari Grup WhatsApp Janda Kesepian, Wanita Ini Sedih: Wajar Nggak Sih?

- Senin, 23 November 2020 | 15:26 WIB
Wanita pergoki suami cari grup janda. (Instagram) / Ilustrasi. (Pexels)
Wanita pergoki suami cari grup janda. (Instagram) / Ilustrasi. (Pexels)

Saat seseorang memutuskan untuk menikah, itu artinya ia sudah siap berkomitmen. Komitmen sendiri merupakan pondasi dalam rumah tangga. Oleh karena itu, mereka yang sudah menikah harus bisa menjaga komitmen.

Selain komitmen, rasa saling percaya juga dibutuhkan dalam hubungan rumah tangga. Namun, rasa tersebut bisa hilang ketika orang yang selama ini kita percaya berkhianat.

Hal itulah yang dirasakan oleh wanita ini. Dilansir akun @ifotainment, wanita tersebut iseng melihat pencarian suaminya di Facebook. Di sana, ia menemukan fakta bahwa sang suami masih suka mencari 'cewek cantik'.

"Salah ga sih aku sakit hati liat ini. Aku liat di log aktivitas fb suamiku isinya pencarian yang gitu. Padahal kita udah nikah. Wajar ga sih," tanya wanita tersebut sambil memperlihatkan log aktivitas di Facebook suaminya.

Pencarian sang suami membuatnya sakit hati. Selain mencari "pesona cewek cantik janda", suaminya juga mencari "grup whatsapp janda dan duda kesepian".

Baca juga: Bisakah Suka sama Orang Lain Saat Sudah Punya Pacar Disebut Selingkuh?

Curahan hati wanita ini pun mendapat beragam reaksi dari netizen. Menurut netizen, jika tak mau sakit hati, wanita tersebut seharusnya tidak mengecek isi ponsel suaminya.

"Pernah banget. Persis banget..tapi mulai sekarang bodoamat.kalo gk pengen sakit hati y jangan buka hp suami gt aja.terkadang kita perlu bersikap bodoamat buat mempertahankan suatu hubungan.selama suami kita gk berubah sikap aja," komentar seorang netizen.

"Gak wajar sih.. tapi sebaiknya kita gausah cari2 biar gak sakit hati.. selama suami msh baik2 aja dan nafkahin dan baik dengan anak2.. kecuali kalau emg ketahuannya itu gak sengaja alias ditunjukin lgsg sama Allah.. kita baru bisa bereaksi," komentar netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X