Tabrakan Diri ke Kereta, Pria di Jakbar Ini Selamat Meski Terpental Jauh

- Rabu, 22 Juli 2020 | 16:00 WIB
Pria yang tabrakan diri ke kereta dan selamat. (Dok. Humas Polres Jakarta Barat).
Pria yang tabrakan diri ke kereta dan selamat. (Dok. Humas Polres Jakarta Barat).

Aksi nekat Dedi (45) sempat menggegerkan warga Tambora, Jakarta Barat siang tadi. Sebab Dedi mencoba bunuh diri dengan cara menabrakkan dirinya ke kereta yang tengah berjalan.

Insiden itu terjadi siang tadi sekitar pukul 10.15 WIB di perlintasan kereta api di Jembatan Besi di, Jalan Krendang Selatan, Tambora, Jakarta Barat. Kala itu ada seorang polisi bernama Aiptu Suparno yang sedang bertugas dan mendengar kehebohan warga di sana.

"Saat itu, Aiptu Suparno sedang melaksanakan tugas rutinnya menyambangi wilayah lalu mendengar teriakan warga bahwa telah ditemukan seorang pria tertabrak kereta api," kata Kapolsek Tambora, Kompol Iver Soon Manosoh kepada wartawan, Rabu (22/7/2020).

Iver menyebut saat itu ternyata Dedi sudah tertabrak kereta dan terpental beberapa meter. Beruntung Dedi masih bisa terselamatkan.

Dalam kesempatan yang sama, Aiptu Suparno menyebut dari keterangan para warga sekitar, mereka melihat Dedi mencoba bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kereta. Dedi diketahui merupakan warga Krendang Selatan Tambora Jakarta Barat dan merupakan seorang pengangguran.

"Korban ditolong bersama warga sekitar. Tak lama datang mobil patroli Polsek Tambora dan mengantarkan korban ke Rumah Sakit Tarakan karena mendapati luka yang cukup serius, tangan kanan tepatnya di pergelangan patah," beber Aiptu Suparno.

Hingga kini, polisi belum mengetahui secara pasti penyebab Dedi mencoba mengakhiri hidupnya. Korban saat ini juga masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X