Baru USG saat Usia Kandungan 9 Bulan, Ibu Ini Syok Tidak Ada Janin di Perutnya

- Rabu, 13 Januari 2021 | 15:14 WIB
Pasien
Pasien

Seorang dokter kandungan membagikan kisah sedih yang dialami pasiennya. Sang pasien datang kepadanya mengaku sedang hamil 9 bulan. Namun, saat melakukan USG, ternyata tidak ada janin sama sekali di dalam perutnya.

Rupanya, perutnya membesar bukan karena hamil, melainkan karena ada kista berukuran besar di dalam perutnya. Bahkan jumlah kista yang terdapat di perut ibu tersebut ada tiga.

"Seorang pasien datang ke klinik mengaku hamil 9 bulan. Ternyata saat di USG bukan janin yang terlihat, melainkan dokter menemukan ada 3 kista berukuran besar di dalam perut pasien," demikian keterangan dalam video yang diunggah akun TikTok @Channamix tersebut.

Pasien tersebut mengaku pernah test pack dan hasilnya positif. Sejak saat itu, meski belum pernah USG, ia yakin perutnya membesar karena hamil. Ibu tersebut diketahui baru melakukan USG di bulan terakhir masa kehamilannya.

"Pasien mengaku pernah tespack positif dan sangat yakin perutnya membesar karena ia sedang hamil dan sejak saat itu belum pernah USG," kata @Channamix.

Kisah pasien ini pun membuat banyak netizen ikut sedih. Beberapa netizen juga pernah mengalami hal serupa.

"Yaallah baru kemaren testpack hasil positif, lgsg USG kata dokternya engga hamil tapi ada benjolan di rahim, auto lemes," komentar seorang netizen.

"Kayak kejadianku, tak kira hamil dah 4 bulan. Ngidamnya parah banget ampe muntahd darah badan kurus. Pas dirawat di RS pas USG ternyata hamil anggur," komentar netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X