Bersyukur Jokowi Cabut Perpres Investasi Miras, Gus Miftah: Allahuakbar

- Selasa, 2 Maret 2021 | 16:37 WIB
Gus Miftah. (Instagram/@gusmiftah) / Presiden Jokowi. (Instagram/@jokowi)
Gus Miftah. (Instagram/@gusmiftah) / Presiden Jokowi. (Instagram/@jokowi)

Keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencabut perpres investasi miras mendapat sambutan baik dari berbagai pihak, tak terkecuali Gus Miftah. Seperti yang diketahui sebelumnya, kebijakan tersebut sempat menjadi polemik.

Gus Miftah lega sekaligus bersyukur karena akhirnya Jokowi mencabut perpres tersebut. Melalui sebuah video, Gus Miftah tak henti-hentinya mengucap syukur.

"Subhanallah walhamdulillah walaa ilLaha illa;lah. Allahuakbar wala haula wala quwata ilabillahil aliyil adzim. Segala puji bagi Allah dan tidak ada sekutu bagi-Nya," kata Gus Miftah melalui akun Instagram-nya, Selasa (2/3/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gus Miftah (@gusmiftah)

Gus Miftah mengaku bangga dengan Jokowi yang mau mendengarkan pendapat para ulama dan ormas-ormas lainnya.

"Terimakasih Presiden Jokowi yang hari ini dengan resmi mencabut Pepres 10 Tahun 2021 tentang investasi miras. Hal ini makin meyakinkan saya, Jokowi benar-benar mendengarkan para ulama, mendengarakn saran dari MUI, Nadhlatul Ulama dan Muhammadiyah serta ormas-ormas lainnya. Terima kasih Pak Presiden, saya bangga dengan Presiden Jokowi," sambungnya.

Gus Miftah sebelumnya mengkritik kebijakan tersebut karena dinilai bisa merugikan masyarakat. Dia juga kemudian mengungkapkan bahwa hanya ada satu 'minuman keras' yang halal dan layak dikonsumsi, yaitu es batu.

“Dear pemerintah, please minuman keras yang halal dan layak dikonsumsi hanya satu, es batu,” kata sahabat Deddy Corbuzier tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X