Wanita Ini Dekor Dinding Kamar Pacarnya dengan Bukti Chat Selingkuh, Ada Percakapan Seks

- Selasa, 2 Maret 2021 | 22:34 WIB
Bukti percakapan perselingkuhan pacar yang diletakkan di dinding kamar. (Photo/TikTok/@lovetruthink)
Bukti percakapan perselingkuhan pacar yang diletakkan di dinding kamar. (Photo/TikTok/@lovetruthink)

Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita bernama Emely Zambrano mengunggah video di akun Tiktoknya @lovetruthink yang mengungkapkan bahwa dirinya secara terbuka membalas dendam kepada mantan pacarnya yang selingkuh.

Melalui video tersebut, Emely memilih cara yang lebih kreatif untuk mengungkap kebohongan dan perselingkuhan pacarnya yang selingkuh - dengan menempelkan setiap bukti yang terkait dengan skandal selingkuh ke dinding kamarnya. Termasuk beberapa percakapan seksual dengan selingkuhannya.

Dilansir dari laporan HITC, Selasa (2/3/2021), Emely menjelaskan bahwa ada alasan logis pilihannya untuk membeberkan pacarnya.

Pacar saya selalu mengatakan bahwa saya gila dan paranoid karena mengira dia selingkuh. Jadi saya memutuskan untuk mencetak semua bukti yang saya temukan, dengan cara ini dia tidak bisa keluar dari sana," kata Emely.

Video yang diunggahnya pun viral yang memperlihatkan Emely mencetak percakapan pesan antara pacarnya dan tiga wanita lain, termasuk wanita telanjang. Dia kemudian menuju ke Home Depot dan membeli lem super semprot serta mengaku bahwa sisanya adalah sejarah.

Baca juga: Setelah 24 Tahun Bersama, Pasangan Tunawisma Ini Akhirnya Menikah Berkat Orang Asing

“Menjadi pacar yang baik, saya memutuskan untuk mendekorasi ulang kamar pacar saya,” jelas Emely.

Di bagian kedua dari video TikToknya, dia menunjukkan kamar pacarnya yang baru di dekorasi, dengan dinding yang ditutupi dengan tangkapan layar yang ditempel, termasuk cermin 'karena dia mungkin tidak akan dapat melihat dirinya sendiri setelah ini'.

Emely mengklaim bahwa dia telah mengetahui selama empat hari kalau mantan pacarnya telah berselingkuh dengan tiga wanita. Dia menjelaskan bahwa semua kecurigaannya bermula ketika pacarnya memintanya untuk memblokir mantan pacarnya di Instagram. Dia juga terlalu protektif terhadap ponselnya dan bahkan mematikan notifikasi layarnya.

Setelah Emely mengungkap pacarnya yang selingkuh, dia kemudian membuat beberapa video tindak lanjut untuk lebih menjelaskan situasinya. Dalam video tersebut, Emely menjelaskan bahwa dia memutuskan untuk tidak tinggal melihat reaksinya terhadap karya seni balas dendam yang telah dia lakukan di dindingnya.

Menurutnya hal itu agar dia bisa menyimpan kebohongannya untuk dirinya sendiri karena Emely tahu dia kemungkinan besar akan mencoba memanipulasi jalan keluarnya. Menurut Emely, dia memberitahu pacarnya bahwa dia punya kejutan untuknya menunggu di kamar tidurnya. Dia bahkan pergi ke tingkat menempatkan balon dan tanda-tanda dalam perjalanan ke kamarnya untuk membuatnya tidak tahu apa-apa.

Ketika pacarnya memberitahunya bahwa dia sedang dalam perjalanan pulang, dia segera memblokirnya dan membuatnya takut. Setelah pacarnya melihat 'kejutan yang dia tinggalkan untuknya, dia mencoba menghubungi dia dengan meninggalkan pesan suara.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X