Viral Cewek Ditinggal Nikah Kekasih, Isi Chat WA Perpisahannya Ini Bikin Nyesek

- Rabu, 4 November 2020 | 17:21 WIB
Cewek ditinggal nikah kekasihnya viral di Tiktok (Tiktok)
Cewek ditinggal nikah kekasihnya viral di Tiktok (Tiktok)

Seorang wanita menceritakan kisah pahit yang harus dialami dalam hidupnya. Kisah tersebut ia tuangkan dalam video singkat yang diunggah oleh akun Tiktok @rizkiamelia795 dan viral di Tiktok.

Dalam video tersebut, ia menunjukan bukti percakapan antara dia dengan kekasihnya bernama Reza pada 21 Oktober 2020 lalu. Dalam chat tersebut, awalnya Rizki mengechat Reza lantaran kesal setiap ia menelpon tak pernah diangkat. Namun Reza selalu beralasan sedang mengobrol dengan orangtuanya.

Hingga keesokan harinya pada 22 Oktober 2020, ia kembali menghubungi Reza dan mengirimkan undangan pernikahan kekasihnya itu. Reza pun kaget jika Rizki mendapat undangan online pernikahannya dari orang lain.

"Sukses ya za, Reza ih, maksudnya apa?," kata Rizki.

"Kok bisa dapet (undangan)? Dateng ya nanti," kata Reza.

"Ya udahlah, mau gimana lagi, asal lu bahagia gua ikhlas," jawab Rizki.

Sejak saat itu, Rizki berjanji bakal menghapus semua memori kenangannya bersama Reza dan tidak akan menghubunginya kembali.

"Semoga lu bahagia ya za. Dan gua juga ga mau egois karena ya mau gimana lagi bukan ya gua ga sayang tapi kebaikan lu lebih penting. Dan terimakasih untuk kemarin menjadi alasan buat gua senyum," tutur Rizki.

"Kenapa dihapus, lebay lu ah," kata Reza.

Rupanya, Reza menikah dengan mantan kekasihnya sebelum Rizki. Keduanya tak butuh waktu lama untuk kembali bersatu dan memutuskan ke jenjang pernikahan. Video curahan Rizki tersebut viral di Tiktok dan menuai beragam komentar dari para netizen.

"Nyesek banget, semoga dapat yang lebih baik ya," kata seorang netizen.

"Sakit banget guys," timpal yang lain.

"Semangat ya kak, pasti ada yang lebih baik," kata netizen lainnya.

@rizkiamelia795

sakit bngt di tinggak nikah

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X