Audemars Piguet Berkolaborasi dengan Marvel, Hadirkan Jam Tangan Black Panther!

- Senin, 12 April 2021 | 15:04 WIB
Tampilan jam tangan Black Panther. (photo/Dok. AUDEMARS PIGUET)
Tampilan jam tangan Black Panther. (photo/Dok. AUDEMARS PIGUET)

Selama beberapa minggu terakhir, internet telah dipenuhi spekulasi atas kolaborasi baru dari Audemars Piguet dengan Marvel, hasilkan produk misterius terbaru. Kami sekarang telah mempelajari bahwa penawaran pertama, dalam apa yang diyakini sebagai kemitraan jangka panjang, dibintangi oleh Black Panther

Jam tangan yang sangat dinantikan ini secara resmi memulai debutnya pada konferensi pers digital kemarin, dihadiri oleh CEO Audemars Piguet, François-Henry Bennahmias, dan Kevin Hart, dan dihadiri oleh orang-orang seperti Serena Williams, LeBron James, dan Mark Ronson. 

Arloji ini mengambil inspirasi dari sekma warna hitam dan ungu Black Panther, tampilkan sisipan ungu cerah di bagian depan dan belakang serta tali karet ungu. Dibuat dengan emas putih, sosok Black Panther yang mengesankan diukir dengan laser dan dilukis dengan tangan, memenuhi hampir seluruh permukaan dial. 

Terlihat juga sekilas jembatan titanium bertekstur laser, jembatan barel di bawah lengan pada pukul 10 dan jembatan untuk berilku untuk mengatur mekanisme di bawah lengan lainnya pada pukul 2. 

Empat pengukir dan empat pelukis telah dipekerjakan untuk membuat 250 bagian yang sangat rumit, yang juga membutuhkan alat baru untuk merancang, merakit, dan menyesuaikan gambar itu ke mesin jam. Pengecatan dan pengukiran sendiri membutuhkan 30 jam pengerjaan per bagiannya. 

Jam tangan Royal Oak terbaru 'Black Panther' Flying Tourbilon dijual dengan harga mencapai US$161.824. Untuk saat ini, belum terdapat informasi mengenai tanggal perilisan jam tangan ini. Jadi, ditunggu saja ya informasi selanjutnya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X