The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gatot Nurmantyo dkk Ditolak Polri saat Ingin Jenguk Anggota KAMI
Gatot Nurmantyo DKK di Mabes Polri, Jakarta (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Gatot Nurmantyo dkk Ditolak Polri saat Ingin Jenguk Anggota KAMI

Ditolak oleh Provos.

Kamis, 15 Oktober 2020 13:52 WIB 15 Oktober 2020, 13:52 WIB

INDOZONE.ID - Pentolan KAMI mulai dari Gatot Nurmantyo hingga Din Syamsuddin siang ini tepatnya Kamis, 15 Oktober 2020 menyambangi Gedung Bareskrim Polri, Jakarta. Kedatangan mereka ingin bertemu dengan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis serta bertemu delapan anggota KAMI namun ditolak oleh pihak Provos di gedung itu.

Pantauan Indozone siang ini di lobby Gedung Bareskrim Polri, Gatot hingga Din lebih dulu menggelar konferensi pers bersama awak media. Setelahnya pihak KAMI mencoba masuk ke dalam Gedung Bareskrim namun dihadang oleh Provos.

Ketika ditolak oleh Provos, Gatot dkk pun berjalan keluar dari gedung itu. Dia pun menyebut akan langsung pulang usai ditolak oleh pihak Provos.

"Kita kan bertamu meminta izin untuk menengok, kami presidium, eksekutif dan lain-lain. Kami menunggu sampai ada jawaban ya terima kasih nggak ada masalah, ya sudah," kata Gatot kepada wartawan di Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (15/10/2020).

"(Alasan tidak diizinkan masuk) nggak tahu, ya pokoknya nggak dapat izin ya nggak masalah. (Setelah ini) ya pulang lah masa mau tidur disini," sambung Gatot.

Sejatinya kedatangan Gatot dkk untuk menemui Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis. Gatot mengatakan pertemuan dengan Kapolri untuk menyampaikan petisi sikap dari KAMI pasca anggotanya ditangkap dan ditahan.

"Kami datang kesini untuk menyampaikan petisi terhadap Bapak Kapolri. Kami dapat informasi beliau jarang di kantor dan kedatangan kami kesini adalah wujud secara konstitusi dan kecintaan kami kepada kepolisian," kata Gatot.

Setelah itu, Gatot DKK juga berencana untuk menjenguk anggota KAMI yang ditahan oleh polisi. Namun usaha menjenguk itu gagal dan mereka sudah meninggalkan Gedung Bareskrim Polri.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US