Tenda Polantas Terbang Terseret Angin Kencang, Netizen: Cengkeramannya Kurang Kuat Pak

- Senin, 4 Januari 2021 | 16:40 WIB
Tenda polantas terbang terseret angin kencang (Instagram/ agoez_bandz4)
Tenda polantas terbang terseret angin kencang (Instagram/ agoez_bandz4)

Sebuah video memperlihatkan cuaca hujan deras disertai angin kencang menerbangkan tenda posko patroli Pos Lantas di Gerbang Tol Cikarang KM 29, Bekasi, Jakarta Barat.

Pada video tersebut tampak sejumlah polisi sedang melakukan patroli terhadap beberapa mobil sebelum masuk ke gerbang Tol Cikarang.

Beberapa polisi terlihat berada di bawah tenda poslantas memegangi tenda agar tidak terbang. Namun karena kondisi hujan lebat dan angin yang sangat kencang, beberapa polisi itu tak kuat memegang tenda akhirnya tenda pos lantas itu pun terbang hingga mengenai beberapa mobil pengendara di yang ada di belakang posko tersebut.

Salah satu polisi yang ikut memegangi tenda pos lantas tersebut terlihat terjatuh lantaran kakinnya menyangkut di tiang tenda.

Sedangkan satu polisi yang memegangi tiang tenda tampak hampir ikut terbang bersama tenda yang terseret angin yang sangat kencang itu. 

Beberapa polisi lainnya yang berada di sekitar pun berusaha untuk mengejar tenda poslantas tersebut agar tidak terseret angin terlalu jauh.

Video tersebut dibagikan oleh salah satu akun di Instagram pada Senin (4/1/21), yang menyebut bahwa kejadian terjadi di Tol Cikarang kilometer 29.

"Tenda Polantas di Gerbang Tol Cikarang KM 29 terkena angin kencang," tulis keterangan pada unggahan tersebut, seperti dikutip Indozone pada Senin (4/1/21).

Video itu pun menuai beragam komentar dari netizen dan sudah ditonton hingga 29 ribu kali.

"tendanya pengen neduh," komentar @andi_dohc150.

"Pasti yang kemarin ketangkap razia knalpot bilang kalo ini azab," komentar @inndrajaya.

"Cengkeramannya kurang kuat pak," komentar @adityaspetsnaz.

 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X