Anjing Vs Ular Kobra di Depok, Anjing Mati dengan Kondisi Badan Kaku

- Rabu, 30 Desember 2020 | 20:57 WIB
Anjing mati setelah beradu dengan ular kobra (Instagram/@infodepok_id)
Anjing mati setelah beradu dengan ular kobra (Instagram/@infodepok_id)

Sebuah video mencuri perhatian netizen memperlihatkan seekor anjing tengah telentang di dalam kandangnya dengan kondisi sekujur tubuh nampak kaku. Ukuran anjing tersebut cukup besar.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @infodepok_id terlihat sejumlah petugas damkar tengah berupaya mengevakuasi anjing tersebut. Dalam video itu juga terdengar suara tangis seorang anak yang kehilangan anjing kesayangannya.

Baca juga: Terungkap! Gisel dan Nobu Dekat saat Kerja Bareng di Acara Opera Van Java

Sementara itu, terlihat juga kondisi ular kobra liar yang berhasil masuk ke dalam rumah dan menggigit anjing tersebut. Ular tersebut dimasukkan ke dalam sebuah kardus cokelat dan plastik merah. Kondisi ular tersebut sudah mati dengan kondisi badannya terkoyak.

Peristiwa tersebut terjadi di Perumahan Graha Cinere, Depok, Jawa Barat. Para warga pun diimbau untuk waspada dengan kemunculan ular kobra di saat musim hujan mulai datang.

"Saya lagi maen ke rumah temen di Graha Cinere eh tetangganya punya anjing gede digigit berantem sama cobra ampe mati. Dimohon untuk warga Depok hati-hati terhadap ular kobra karena sudah mulai masuk musim penghujan kadang suka ada ular naik," tulis keterangan dalam video tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Info Depok (@infodepok_id)

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X