The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Unggah Foto Desiree Tarigan Gedor Pintu Pagar, Hotman Paris: Mulut Istri Untuk Bela Diri
Desiree Tarigan istri Hotma Sitompul yang saat ini dalam proses hukum. (Instagram/@mamitoko)
News

Unggah Foto Desiree Tarigan Gedor Pintu Pagar, Hotman Paris: Mulut Istri Untuk Bela Diri

Kamis, 01 April 2021 21:08 WIB 01 April 2021, 21:08 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah foto memperlihatkan Desiree Tarigan dan anaknya Bams Samsons atau Bambang Reguna Bukit sedang menggedor pagar gerbang untuk dibukakan pintu rumah yang pernah ditinggalinya menjadi sorotan.

Foto tersebut dibagikan oleh pengacara Desire Tarigan, Hotman Paris Hutapea yang tampaknya mengingatkan koleganya Hotma Sitompul suami Desiree Tarigan. 

"Pengakuan dan jawaban spontan & polos keluar dari mulut seorang istri! Tanpa meminjam 'mulut berbagai orang lain untuk bela dirinya'!," tulis Hotman Paris dalam akun Instagramnya seperti yang dikutip Indozone, Kamis (1/4/2021).

Seperti yang diketahui sebelumnya Desire ngotot mau memasuki rumah yang pernah ditinggali bersama sang suami, Hotma Sitompul.

Foto Desiree Tarigan memperjuangkan haknya menggedor pintu pagar rumah. (Instagram)
Foto Desiree Tarigan memperjuangkan haknya menggedor pintu pagar rumah. (Instagram)

Desire bersama anak-anaknya pun menggedor pintu pagar. Namun Hotma Sitompul tetap kukuh tidak ingin membukakan pintu pada istrinya itu. Mereka saat ini tengah beperkara sedang dalam proses perceraian.

Entah apa konflik sebenarnya yang melatar belakangi perpecahan dalam rumah tangga yang sudah bertahun-tahun mereka bina.

Rumah tersebut sudah 20 tahun ditinggali oleh Desiree Tarigan hingga nafkah hidupnya juga masih tetap tinggal di sana.

Termasuk dapur yang selama ini jadi tempat dia menggantungkan hidup membuat masakan-masakan yang banyak diorder oleh kolega-koleganya.

Selain masih berstatus sebagai istri sah dari Hotma Sitompul, alasan Desiree Tarigan tak mau meninggalkan rumah karena hunian tersebut dibangun di atas tanah milik keluarganya. Bahkan bersebelahan dengan rumah orangtuanya.

Hal itu pula yang membuat Desiree, juga Bams Samson selaku putra sulung, merasa perlu untuk bersuara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
JOIN US
JOIN US