Seorang Pria Membakar Mobil Pacar Kakaknya Agar Mencegah Berhubungan Seks

- Kamis, 1 April 2021 | 17:57 WIB
Kiri: Ilustrasi seks. (Photo/Ilustrasi/Pexels) Kanan: Ilustrasi mobil dibakar. (Photo/Ilustrasi/Astro Nawawi)
Kiri: Ilustrasi seks. (Photo/Ilustrasi/Pexels) Kanan: Ilustrasi mobil dibakar. (Photo/Ilustrasi/Astro Nawawi)

Seorang pria membakar mobil pacar kakaknya di Taman Menara Maju, Klang, Malaysia setelah dicegah berhubungan seks dengan pacarnya.

Dilansir dari World of Buzz, Kamis (1/4/2021), menurut Kapolres Klang Selatan Asisten Kompol Shamsul Amar Ramli, kejadian itu terjadi sekitar pukul 02.30 pada Selasa (30/3/2021).

Kakak gadis itu diberitahu oleh tetangganya bahwa mobil Honda City miliknya telah dibakar oleh tersangka. Dia kemudian membuat laporan polisi dan tersangka ditangkap sekitar jam 7 malam di Telok Panglima Garang, Kuala Langat.

“Polisi juga menyita mobil Toyota Vios untuk ditindaklanjuti,” ujarnya kepada Sinar Harian.

-
Ilustrasi. (Photo/Ilustrasi/Astro Nawawi)

Baca juga: Ariana Grande Ambil Kursi Nick Jonas Sebagai Juri di The Voice

Shamsul Amar Ramli menambahkan, tersangka mengaku melakukan kejahatan karena tidak senang dengan saudara pacarnya. Dia mengklaim bahwa saudara laki-lakinya telah berhenti dan memarahinya karena berhubungan seks dengan pacarnya.

“Tersangka juga mengaku tidak disewa oleh geng mana pun dan membakar mobil hanya karena dia tidak puas dengan pelapor,” tambahnya.

Kasus tersebut sekarang sedang diselidiki sesuai dengan Pasal 435 KUHP sementara tersangka telah ditahan selama lima hari hingga 3 April.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X