Sebelum Tewas di Kamar Hotel, Vanny Minta Dibelikan Boneka Doraemon sebagai Hadiah Ultah

- Rabu, 8 Juli 2020 | 12:51 WIB
Vanny Yulia Nita (18), ditemukan tewas di kamar hotel. (Foto: Facebook/Vanny Yulia Nita)
Vanny Yulia Nita (18), ditemukan tewas di kamar hotel. (Foto: Facebook/Vanny Yulia Nita)

Vanny Yulia Nita, gadis yang ditemukan tewas di kamar hotel usai pamit pada orang tuanya dengan mengaku hendak wawancara kerja, diketahui berulang tahun ke-19 hari ini, 8 Juli 2020.

Sebelum meninggal, menurut orang tuanya, Vanny sempat bilang bahwa dia ingin dibelikan boneka Doraemon sebagai hadiah ulang tahunnya.

"Harusnya dia ulang tahun tanggal 8 Juli ini. Dia minta dibelikan boneka Doraemon, " ujar Indah, sang ibunda.

Menurut adiknya, Alvin (14), Vanny pamit pergi untuk wawancara kerja. Dia pergi dengan sepeda motor Honda Vario pada saat berangkat. 

“Baru lulus jadi mau cari kerja. Dia juga mau melamar di minimarket kawasan Talang Kelapa. Saya dapat kabar itu dari kakek, Vanny sudah meninggal di RS Bhayangkara. Embah dikabari Bu RT (17), setelah dapat kabar dari orang penginapan (Macan Kumbang),” kata Alvin.

Setelah Vanny meninggal, sepeda motornya ditemukan di Jalan Angkatan 66, Kecamatan Kemuning, Palembang.

"Motornya ditinggal pelaku di Jalan Angkatan 66, di situ ada alamat dan KTP Vanny. Tapi tidak ada kunci motornya,” kata Sapto, paman Vanny.

-
Vanny Yulia Nita (18) semasa hidup. (Foto: Facebook/Vanny Yulia Nita)

Vanny ditemukan tewas di bawah kolong ranjang kamar nomor 204 lantai 2 Penginapan Macan Kumbang, Jalan Macan Kumbang, RT 49/11, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, pada Selasa (7/7/2020).

Di lehernya terdapat bekas jeratan tali dan ketika ditemukan dalam keadaan tak ternyawa, posisi tubuhnya telentang. 

Petugas hotel Macan Kumbang mengatakan, Vanny check in pada Minggu (5/7/2020) pukul 15.00 WIB. Karena tak kunjung keluar kamar, petugas lantas mengetuk kamarnya.

"Pas kami ketuk gak ada jawaban. Tapi keran air di dalam kamar hidup terus," katanya.

Yakin bahwa di dalam ada orang, setelah melihat ada sepatu perempuan dan power bank dari ventilasi, petugas hotel lantas membuka kamar dengan kunci cadangan. 

-
Vanny Yulia Nita (18) semasa hidup. (Foto: Facebook/Vanny Yulia Nita)

Petugas mengetahui Vanny di bawah ranjang setelah melihat tangannya terentang. Jenazah Vanny lantas dibawa ke RS Bhayangkara Palembang, untuk divisum.

"Tangannya nongol sedikit, sudah meninggal," katanya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X