Ternyata, Kuntilanak di Rumah Sule Jatuh Cinta dengan Salah Satu Karyawannya

- Rabu, 8 Juli 2020 | 17:47 WIB
Komedian Sule. (instagram/@ferdinan_sule)
Komedian Sule. (instagram/@ferdinan_sule)

Rumah komedian Sule dikenal menyeramkan karena sering terjadi hal-hal mistis. Untuk mengetahui kondisi rumahnya, Sule pun berkolaborasi dengan channel Youtube Jurnal Risa.

Para anggota tim Jurnal Risa yang dikomandoi oleh Risa Saraswati pun mendatangi rumah ayah Rizki Febian itu di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Dalam video yang ditayangkan di channel Youtube Jurnal Risa, Sule akhirnya bisa komunikasi dengan kuntilanak yang selama ini mengganggu penghuni rumahnya.

Baca juga: Sedih, Remaja Ini Depresi Berat Setelah Mencintai Pria Begitu Dalam, Dibawa ke RSJ

Kuntilanak tersebut masuk ke dalam tubuh salah satu anggota tim Jurnal Risa, Indy. Kuntilanak itu rupanya suka dengan salah satu rekan Sule bernama Icin. Sebab pria tersebut kerap menyendiri di dekat kolam renang.

Selain itu, kuntilanak itu juga membeberkan mengapa bisa ada di rumah Sule. Ia mengaku bisa ada di rumah Sule karena ikut dengan salah satu karyawan Sule. Namun ia lupa sosok yang diikutinya. Hingga kini, kuntilanak tersebut masih tinggal di rumah Sule dan enggan pindah. Ia janji tidak akan menggangu penghuni rumah dan minta makan.

Baca juga: Video Anjing Raksasa Manja Minta Digendong Pemilik, Ekspresinya Menggemaskan

"Nggak, nggak, nggak akan (minta makan)," kata si kuntilanak.

Kuntilanak itu juga mengaku senang berada di rumah itu lantaran ramai dan seru. Selain itu rumah Sule yang banyak pohon dan kolam juga semakin membuatnya betah.

Baca juga: Cerita Mistis Kampus UII Yogja, Hantu Fitri Berwajah Cantik Tanpa Kaki Muncul saat Magrib

"Nggak akan (ganggu), kalo yang suka ganggu tuh yang enggak ada kepalanya," kata si kuntilanak sambil menunjuk ke arah kolam renang.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X