Ungkap Banyak Tawaran Prostitusi dari Buaya Darat, Manajer Artis: Bahasa Mereka Halus

- Selasa, 14 Juli 2020 | 22:46 WIB
Personel kepolisian membawa artis berinisial H (tengah) saat menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, Medan, Sumatera Utara, Senin (13/7/2020). (Photo/ANTARA FOTO/Septianda Perdana)
Personel kepolisian membawa artis berinisial H (tengah) saat menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, Medan, Sumatera Utara, Senin (13/7/2020). (Photo/ANTARA FOTO/Septianda Perdana)

Maraknya kasus prostitusi yang menjerat artis-artis kini menjadi perhatian publik. Menyusul tertangkapnya artis FTV Hana Hanifah di Medan belum lama ini.

Di samping itu, Dianita Tiastuti yang bekerja sebagai manajer artis pun tak menampik bahwa ia sering menerima tawaran prostitusi berkedok pekerjaan untuk artis-artis di bawah naungannya yang datang dari pria hidung belang atau buaya darat.

"Bahasa mereka itu halus, 'selamat pagi mbak Dian, saya asisten bapak ini. Bapak besok ulang tahun boleh kita bila bla bla bla. Caranya itu macam-macam. Ada asistennya yang hubungi, ada ajudannya. Bilang nanti ketemu di hotel, itu macam-macam sekali," kata Dian dilansir dari ANTARA, Selasa (14/7/2020).

"Tiba-tiba ajak meeting di hotel, aku udah cium gelagat enggak enak pasti ini mau macam-macam. Itu kelihatan dan itu banyak sekali," tambahnya.

Selain itu, Dia juga menjelaskan bahwa dirinya sudah berkomitmen dengan artis yang berada dalam naungannya untuk tidak menerima tawaran tersebut.

"Cuma komitmen aku sama artis, aku tahu artis aku enggak akan terima. Itu karena komitmen kita di awal. Sekarang melihat banyak kejadian kayak gitu, aku yakin itu balik lagi ke perjanjian kerja sama antara manajer dan artisnya," ujar Dian.

"Mungkin saja manajernya enggak tahu artisnya colongan main sendiri. Artisnya sendiri yang tiba-tiba follow up, atau dikontak langsung karena pergaulan, ada juga yang melalui manajernya itu semua enggak bsia dikontrol," tegasnya.

Meski begitu, Dian tidak akan menyalahkan para artis yang memilih tawaran prostitusi dengan segala konsekuensi yang ditanggung sendiri.

"Tapi balik lagi ada artis yang baik dan ada artis yang memilih jalan hidup seperti itu. Sebenernya enggak bisa disalahkan juga, itu hak orang masing-masing," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X