The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Koordinasi dengan Kedubes Prancis Soal Jenazah WNA Prancis yang Setubuhi 305 Anak
Konferensi pers Polda Metro Jaya kasus WNA Prancis setubuhi 305 anak dibawah umur, Kamis (9/7/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Polisi Koordinasi dengan Kedubes Prancis Soal Jenazah WNA Prancis yang Setubuhi 305 Anak

Bunuh diri.

Senin, 13 Juli 2020 14:04 WIB 13 Juli 2020, 14:04 WIB

INDOZONE.ID - Jajaran Polda Metro Jaya saat ini tengah berkoordinasi dengan pihak Kedutaan Besar Prancis untuk Indonesia terkait jenazah Francois Abello Camille alias Franss (65). Koordinasi itu berkaitan dengan proses pemakaman sang predator anak tersebut.

"Kemudian kita berkoordinasi dengan Kedutaan Prancis dalam hal ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (13/7/2020).

Koordinasi dalam hal ini untuk membahas proses pemakaman dari tersangka yang diketahui merupakan WNA asal Prancis. Hingga saat ini, tersangka masih berada di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Jenazah masih di rumah sakit, kita sudah berkoordinasi. Bahkan rencananya hari ini akan bertemu dengan pihak rumah sakit untuk bagaimana tindak lanjut mengenai bagaimana jenazah tersangka ini," papar Yusri.

Seperti diketahui, WNA Prancis Francois Abello Camille yang menyetubuhi 305 anak dibawah umur dikabarkan tewas usai melakukan percobaan bunuh diri di rutan Polda Metro Jaya. Dia tewas setelah sebelumnya dirawat selama tiga hari di RS Polri.

Tersangka mencoba melakukan aksi bunuh diri dengan cara melilitkan lehernya dengan sebuah kabel. Namun aksi tersangka berhasil digagalkan petugas di Rutan Polda Metro Jaya kemudian tersangka dilarikan ke RS Polri untuk dilakukan perawatan lebih jauh.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US