The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jalani LDR, Cewek Ini Malah Diselingkuhi Kekasih, Sikap si Cewek Bikin Salut 
Pasangan kekasih jalani LDR diselingkuhi (Tiktok)
News

Jalani LDR, Cewek Ini Malah Diselingkuhi Kekasih, Sikap si Cewek Bikin Salut 

Viral di Tiktok.

Jumat, 30 Oktober 2020 14:17 WIB 30 Oktober 2020, 14:17 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita menceritakan kisah asmara yang dijalaninya bersama kekasih. Perjalanan cinta keduanya tak semulus yang dibayangkan. Sebab keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh (LDR) Jakarta-Lombok.

Si pria tinggal di Jakarta Timur, sementara ceweknya berasal dari Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Menjalani hubungan jarak jaug rupanya membuat kesetiaan pria meluntur. Keduanya semakin jarang berkomunikasi, bahkan cowoknya sering hilang tak ada kabar.

Baca juga: Orangtua Bercerai, Anak Perempuan Ini Diam-diam Chat Ayahnya, Bikin Sedih

Sementara ketika keduanya bertemu, pria tersebut marah jika ceweknya memegang handphone dan tas miliknya. Dari sana, ia curiga kekasihnya selingkuh. Selain itu, ia juga sering memimpikan kekasihnya selingkuh. Rupanya feeling dan kecurigaan itu benar adanya. Cowoknya selingkuh dengan wanita lain.

Hingga akhirnya, cowok tersebut menyesal telah menduakan kekasihnya selama enam bulan terakhir. Pria itu memohon kepada kekasihnya agar memaafkan perbuatannya yang salah. Melihat ketulusan kekasihnya, wanita itu berusaha tegar dan memaafkan.

Baca juga: Suami Terjerat Pelakor, Bidan Ini Berhasil Bangkit dari Keterpurukan, Endingnya Terharu

Sang pria salut dengan ketulusan dan kesabaran kekasihnya. Ia pun meminta kepada ceweknya untuk tetap bersamanya meski hatinya sempat terluka.

"Selama 6 bulan kamu lukai aku dan rela putusin aku demi orang yang baru kamu kenal, tapi aku selalu bertahan dan rela diduain," tutur si cewek.

"Dia pun memohon agar aku memaafkan ulahnya di depan banyak orang sambil hapus air mataku. Aku pun nangis karena kenapa ini semua terjadi di aku. Aku pun berpikir semua manusia ada kesalahan dan mungkin kala itu dia di fase bosa cuma salah mengambil keputusan," katanya lagi.

Peristiwa ini pun jadi pelajaran bagi dirinya agar lebih sabar dan benar-benar tulus dan ikhlas dalam mencintai, juga saling memaafkan dan memperbaiki semuanya.

Baca juga: 8 Tahun Nikah, Rumah Tangga Bidan Berantakan karena Pelakor, Isi Chat Pelakor Ngeselin

"Alhamdulillah sudah 1 tahun lebih dia berubah total dan lebih mencoba kembalikan bahagia ku lagi. Jadi sampai detik ini kami masih bersama dan sudah berjalan 3 tahun 4 bulan," tuturnya.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @inia27j tersebut viral di Tiktok dan menuai banyak komentar dari para netizen.

Baca juga: Viral Pramugari Garuda Dirumahkan, 10 Bulan Kerja Bisa Bangun Rumah, Netizen Kepo Gajinya

"Sumpah aku ngga ngerti nangis lihat ini," kata netizen terharu.

"Kakak kuat banget ya Allah," timpal yang lain.

"Kak aku terharu," kata netizen lainnya.

@inia27j

Balas @figa20086 thx buat waktu kalian semua sdh menonton kisah hubungan ku #fyp #fyp? #foryoupage

? Seluruh Cinta - Siti Nurhaliza

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US