Viral karena Video 'Modus' Demi Lihat Penis Pasien Pria, Wanita Ini Minta Maaf

- Minggu, 25 Oktober 2020 | 17:10 WIB
Wanita yang viral karena video modusnya demi bisa lihat penis pria. (TikTok/@imeldajesicaa)
Wanita yang viral karena video modusnya demi bisa lihat penis pria. (TikTok/@imeldajesicaa)

Sebelumnya, wanita yang diketahui bernama Imelda Jesica ini sempat viral di media sosial karena video yang dibagikan di akun TikToknya (@imeldajesicaa). Dalam video tersebut, wanita yang diduga mahasiswa jurusan kesehatan ini mengatakan bahwa ia dan teman-temannya berebut memasang selang kateter ke pasien pria untuk bisa melihat penis.

"Gimana sih rasanya masang selang kateter ke pasien dewasa lelaki. Sampai berantem woy gue sama kawan gue, demi dapat tindakan ini," tulis Imelda dalam videonya.

-
Wanita viral karena modus pasang selang kateter demi bisa lihat penis pasien pria. (Istimewa)

Namun, videonya tersebut justru berujung hujatan. Banyak yang menyayangkan sikap Imelda. Aksinya itu dinilai mencoreng nama baik tenaga kesehatan.

Terkait hal tersebut, Imelda pun meminta maaf. Dia mengaku membuat video tersebut hanya iseng. Imelda juga tidak menyangka kalau videonya akan viral.

"Aku cuma iseng-iseng aja bikin video itu, gak taunya malah viral. Dan aku juga minta maaf ke kalian semua. Aku paham kesalahan aku fatal banget," kata Imelda.

"Aku terima kalian mau hujat aku, mau marahin aku, karna memang aku salah. Sekali lagi, terimakasih sudah nasehatin aku," lanjutnya.

Imelda berterimakasih kepada orang-orang  yang telah memberinya nasihat dan berjanji tidak akan melakukan hal serupa. Dia juga mengaku menyesal atas apa yang dilakukannya.

@imeldajesicaa

Aku minta maaf banget ???????? terima kasih udah nasehatin aku ???????? kalian mau hujat aku silahkan ???????? karna memang ini salah aku ??

? original sound - Imelda Jesicageb - Imelda Jesicageb

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X