The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Pria Nekat Terjun dari Jembatan Tol Jakarta-Serpong, Diduga Mau Bunuh Diri
Pria yang terjun dari Tol Jakarta-Serpong. (Screenshot)
News

Viral Pria Nekat Terjun dari Jembatan Tol Jakarta-Serpong, Diduga Mau Bunuh Diri

Senin, 26 Oktober 2020 15:02 WIB 26 Oktober 2020, 15:02 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria nekat terjun dari jembatan Tol Jakarta-Serpong. Pria tersebut diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri. Pria yang tak diketahui identitasnya tersebut diperkirakan berusia sekitar 30 tahunan.

Dia mencoba melompat dari ketinggian Tol Jakarta-Serpong setinggi 10 meter yang berlokasi di dekat Pasar Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan. Peristiwa ini sendiri terjadi pukul 13.30 WIB pada Sabtu (24/10/2020). 

Berdasarkan keterangan dari seorang saksi, tidak ada yang menyadari bahwa pria tersebut hendak melakukan bunuh diri. Sempat ada beberapa orang yang melewati pria tersebut, namun tidak seorang pun berusaha mencegahnya karena tidak sadar kalau pria itu akan melompat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pria Tanpa Identitas Terjun dari Jembatan Tol Jakarta-Serpong Seorang pria muda yang tidak diketahui identitasnya nekat terjun dari Jembatan Tol Jakarta-Serpong setinggi 10 meter yang berlokasi di dekat Pasar Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (24/10/2020). Riyat, 28, salah seorang saksi mata kejadian tersebut menuturkan, insiden itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, saat ia dan istrinya sedang berada dalam warung di sekitar lokasi kejadian. Menurutnya saat insiden terjadi, tak ada satu orang pun yang menyadari jika pria muda itu sengaja menerjunkan diri ke jalan tol. "Iya saya tidak jauh dari situ. Tiba-tiba saya lihat dia (korban) sudah jatuh. Yang melihat sih awalnya istri saya. Dia bilang 'Ayah, itu ada orang terjun dari jembatan'," tuturnya kepada Tangerangnews, Minggu (25/10/2020). Sehingga saat korban nekat ingin mengakhiri hidupnya, tak ada satupun warga yang mencegahnya. "Kita tidak ada yang kenal dan tidak ada juga yang tahu dia mau terjun. Kalau dari CCTV tol, saat dia mau loncat ada seorang ibu-ibu lewat. Tapi ibu-ibu itu juga enggak tahu kalau dia mau loncat," katanya. Saat sudah terjatuh, Riyat sempat melihat korban masih hidup. Tak lama kemudian, korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit dengan ambulance. "Jadi korban terakhir dilihat itu belum meninggal. Sempat meringis kesakitan gitu. Terus ramai dijemput polisi dan ambulance dari Jasa Marga," kata Riyat. Sepenglihatannya, akibat insiden itu korban mengalami luka yang cukup serius di bagian kepalanya. "Yang saya lihat korban mengeluarkan banyak darah. Kalau tidak salah dari kepalanya. Saya juga kurang jelas karena melihat dari atas jembatan," pungkasnya. via @tangerangnewscom

A post shared by Viral Berita (@viral_berita) on

Setelah tubuhnya terjatuh dan menghebohkan warga sekitar, pria itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit oleh ambulans yang telah dihubungi sebelumnya. Saat itu, korban masih sadar dan sempat meringis kesakitan. Pria tersebut diketahui mengalami luka serius di bagian kpalanya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui bagaimana kondisi terakhir pria tersebut. Pihak berwajib juga memeriksa CCTV lokasi di mana pria tersebut terjun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US