Suami Lagi Perah Susu, Istri Malah Digagahi Pria Lain di Kamar Sendiri

- Selasa, 19 Januari 2021 | 17:46 WIB
Aris (Istimewa)
Aris (Istimewa)

Seorang pria terciduk berduaan dengan istri orang di dalam kamar. Ia pun akhirnya babak belur dihajar warga yang marah dengan perbuatannya itu. Beruntung polisi datang mengamankan insiden itu Sabtu (9/1/2021).

Pria itu bernama Aris, berusia 25 tahun dan merupakan warga Desa Purworejo, Kecamatan Senduro. Ia dipergoki oleh Arifin (36) yang merupakan suami dari wanita yang ia kencani di kamar wanita tersebut.

Arifin yang saat itu baru kembali ke rumahnya usai melakukan aktivitas kesehariannya memerah susu sapi, curiga ketika melihat ada sebuah celurit yang bukan miliknya di dalam rumah.

Celurit itu lalu diambil Arifin dan dipegangnya sembari mencari keberadaan sang istri. Namun, saat ia hendak masuk ke kamar, sang istri tiba-tiba keluar menemuinya dengan wajah kebingungan.

Betapa terkejutnya Arifin mendapati Aris yang juga keluar dari kamar tersebut dan seketika merebut celurit yang ada di tanggan Arifin. Celurit itu berhasil direbut Aris, lalu menyabetkannya ke arah Arifin, beruntung Arifin dapat menangkis serangan itu.

Mengetahui dirinya terancam, Arifin lari keluar rumah sambil berteriak minta tolong. Warga yang mengetahui hal itu ramai-ramai mendatangi rumah Arifin. Aris pun akhirnya diamankan warga.

Mengetahui apa yang telah terjadi di antara kedua pria tersebut, warga pun geram dan beramai-ramai menghajar Aris hingga babak belur. Polisi pun segera datang menangani persoalan tersebut.

Ketika ditanyai soal perbuatannya, kepada polisi Aris mengakui dirinya sempat melakukan hubungan badan dengan istri Arifin sebelum Arifin tiba di rumah.

Selanjutnya polisi melakukan penahanan terhadap Aris dan menjeratnya dengan Pasal 335 KUHP tentang ancaman kekerasan sub UU darurat nomor 12 tahun 1951 tentang senjata tajam.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X