The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Kejar-kejaran Polisi dengan Pimpinan Geng Motor di Jakut, Begini Kronologinya
Aksi kejar-kejaran polisi dengan geng motor di Jakarta Utara. (Instagram/tiger_jakut)
News

Viral Kejar-kejaran Polisi dengan Pimpinan Geng Motor di Jakut, Begini Kronologinya

Berhasil diamankan.

Jumat, 27 November 2020 21:07 WIB 27 November 2020, 21:07 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi kejar-kejaran antara Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara dengan geng motor sekaligus pelaku tawuran. Dalam video menegangkan itu, tampak pelaku berusaha keras melarikan diri dari kejaran polisi.

Dilihat Indozone di akun Instagram @tiger_jakut, Jumat (27/11/2020) terlihat aksi kejar-kejaran terjadi antara anggota polisi dengan dua pelaku geng motor yang mengendarai satu motor. Terlihat pelaku berusaha keras lolos dari kejaran polisi.

Beberapa kali dihentikan polisi, pelaku tetap melarikan diri. Sampai momen ketika mobil polisi memepet motor pelaku hingga membuat pelaku hilang kendali dan terjatuh hingga akhirnya kedua pelaku berhasil diamankan polisi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Wirdhanto membenarkan adanya aksi kejar-kejaran yang viral di media sosial. Dia membenarkan jika saat itu pihaknya tengah mengejar pimpinan geng motor yang sekaligus melakukan aksi tawuran.

"Benar ada insiden kejar-kejaran antara Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara dengan dua orang yang diduga pimpinan geng motor," kata Kompol Wirdhanto saat dihubungi Indozone, Jumat (27/11/2020).

BACA JUGA: Viral Pengendara Wanita Masuk Tol, Tetap 'Ngegas' usai Ditegur

Aksi kejar-kejaran itu terjadi pada Jumat dini hari tadi. Kala itu polisi sedang melakukan patroli dan menemukan aksi tawuran di kawasan Taman BMW, Tanjung Priok, Jakarta Utara.



Polisi langsung membubarkan aksi tawuran itu dan melihat dua pelaku melarikan diri. Pelaku sempat membuat barang bukti senjata tajam saat melarikan diri.

"Kedua orang ini sempat membuat senjata tajam jenis celurit yang digunakan untuk tawuran," beber Wirdhanto.

Setelah berhasil diamankan polisi, kedua pelaku tersebut langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Utara untuk dilakukan interogasi lebih lanjut. Polisi juga membawa sejumlah pelaku-pelaku tawuran lainnya yang totalnya berjumlah sembilan orang.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US