Klarifikasi Putri Baeha Terkait Video 'Santuy' Ketika Gempa

- Minggu, 4 Agustus 2019 | 12:00 WIB
Screenshot
Screenshot

Semalam, Sabtu (3/8), INDOZONE memberitakan mengenai reaksi tiga orang wanita saat terjadi gempa. Video ini diunggah oleh Gabriela Warouw di akun Instagramnya. Gabriela sendiri adalah salah satu member JKT48.

Yang mencuri perhatian dalam unggahannya adalah Putri Baeha yang tetap "santuy" dan malah makan saat lapar. "Kakputri lapar, feni panik, aku snapgram. :(" tulis akun gabyJKT48 dalam cuitannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id) on

Putri kemudian memberikan klarifikasi lewat akun Instagramnya, @pbaeha. Dalam captionnya. Pertama, dia menegaskan tidak hanya "santuy" saat gempa itu terjadi, tapi juga berpikir. Dia cukup yakin konstruksi mall itu tidak akan mudah rubuh oleh gempa.

Jadi, saat itu dia bukanlah "santuy", melainkan tidak panik. Ditambah, dari hari sebelumnya dia belum makan dan sangat lapar, sehingga kondisi perut juga harus diutamakan meskipun ada gempa. Karena, kalau dia turun dari tangga darurat, pasti butuh energi. Energi ini didapatkan dari makanan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by pbaeha (@pbaeha) on

Putri mengingatkan kepada netizen bahwa jika berada dalam gedung bertingkat, sangat berbahaya jika bergerak saat masih ada gempa. Jadi, lebih baik tenangkan diri, dan cari tempat berlindung sementara. Oi...oi...oi

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X