Warganet Pangling, Wanita Berhijab Ini Dikira Ariana Grande

- Selasa, 18 Februari 2020 | 18:16 WIB
Kiri: Nabila Azlan wanita asal Malaysia. (photo/Instagram/@nblaazln) Kanan: Ariana Grande. (photo/Twitter/@ArianaGrande)
Kiri: Nabila Azlan wanita asal Malaysia. (photo/Instagram/@nblaazln) Kanan: Ariana Grande. (photo/Twitter/@ArianaGrande)

Seorang wanita bernama Nabila Azlan asal Malaysia sempat viral lantaran dirinya dikira warganet mirip dengan seorang penyanyi terkenal Ariana Grande. Bedanya, wanita yang akrab disapa Nabila itu berhijab sedangkan Ariana kerap menunjukkan gaya rambutnya yang khas.

Awalnya, seorang warga Twitter mengunggah empat foto wanita yang mirip dengan Ariana Grande. Pemilik akun bernama earfuuun itu mengungkapkan rasa kagetnya dan sempat pangling karena Nabila dikira Ariana yang sudah memiliki saudara kembar.

-
Nabila Azlan wanita asal Malaysia. (photo/Instagram/@nblaazln)

"Ya Tuhan, ArianaGrande sepertinya memiliki kembaran????," tulisnya.

Dikira hanya editan, banyak warganet akhirnya melakukan penelusuran. Ternyata sosok wanita itu bukanlah editan, melainkan seorang wanita asal Malaysia yang mirip dengan Ariana.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nabila Azlan ???????? (@nblaazln) on

Kemiripan Nabila benar-benar pantas membuat warganet mengatakan bahwa dirinya memang seperti kembaran Ariana Grande, apalagi ketika mengambiil foto selfie dari samping.

"Kamu mirip Ariana Grande dan aku adalah penggemar beratnya. Orang yang sering meniru Ariana Grande pasti cemburu karena kamu bisa terlihat mirip Ariana tanpa usaha yang besar," tulis warganet yang lain.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X