Bikin 6 Mobil Pecah Ban, Bagaimana Nasib Lubang di Jalan Tol JORR?

- Senin, 24 Februari 2020 | 11:16 WIB
Ilustrasi Jalan Tol. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Ilustrasi Jalan Tol. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Lubang besar di jalan Tol Jakarta Outter Ring Road (JORR) KM 18 +500 membuat sejumlah kendaraan mengalami rusak ban. Kabarnya, sudah ada enam kendaraan yang jadi korban.

Insiden itu menjadi viral dan jadi permbincangan publik. Hal ini karena video soal lubang besar di Tol JORR yang menyebabkan enam kendaraan pecah ban, beredar di media sosial.

Pihak Jasamarga Metropolitan TollRoad (JMT) langsung merespons hal tersebut. Mereka memastikan, lubang itu sudah ditutup dan diperbaiki operator. 

"Ini lokasi perbatasan antara ruasnya HK (Hutama Karya) dan JM (Jasa Marga), tetapi semalam kami segera melakukan perbaikan. Sudah dilakukan penutupan lubang oleh operator JMT," ujar Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan TollRoad, Irra Susiyanti, saat dihubungi Indozone, Senin (24/2/2020).


Sebelumnya, sempat viral sebuah video yang dibuat salah satu pengendara yang mengaku menjadi korban. Ban sebelah kiri mobil yang dikendarainya mengalami pecah saat melintas di jalur dua Tol JORR dekat pintu keluar Pondok Pinang Km18.

Korban tersebut mengatakan, setidaknya ada enam kendaraan mobil pribadi hingga truk yang mengalami pecah ban akibat terkena lubang tersebut. Mereka pun terpaksa menepi di bahu jalan tol.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X