Putra Mantan Pesepakbola Jerman Meninggal Setelah Jatuh dari Sepeda

- Jumat, 6 Agustus 2021 | 11:30 WIB
Emilio Ballack (kiri), Michael Ballack (kanan). (Instagram/@michaelballackofficial)
Emilio Ballack (kiri), Michael Ballack (kanan). (Instagram/@michaelballackofficial)

Emilio Ballack, putra dari mantan pesepakbola Jerman dan Chelsea Michael Ballack meninggal dunia setelah terlindas sepeda quad di dekat rumah liburan keluarga di Portugal.

Emilio Ballack yang masih berusia 18 tahun itu terlibat dalam kecelakaan sekitar pukul 02.00 pagi waktu setempat, Kamis (5/8/2021) di perkebunan keluarga Villas do Mar, dekat kota Troia yang terletak tepat di sebelah selatan ibu kota, Lisbon.

Dilansir Daily Mail, polisi mengatakan bahwa remaja itu sedang mengendarai sepeda di tanah yang tidak rata yang menyebabkan dia terguling ke belakang dan jatuh. Namun, saat diselamatkan, Emilio Ballack dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Baca juga: Junjung Kesetaraan Gender, Alex Morgan Perjuangkan Gaji Pesepakbola Pria dan Wanita Sama

Dia diyakini kehilangan kendali saat mengendarai sepedanya selama keluar dari vila dan berakhir di jalan umum dengan quad di atasnya setelah jatuh.

-
Putra Ballack, Louis (kiri), Emilio (kedua dari kanan) dan Jordi (kanan) berfoto bersama ibu mereka Simone (kiri tengah). (Ist)

Jenazah remaja tersebut telah dibawa ke Institut Kedokteran Forensik di kota Santiago de Cacem untuk diautopsi. Sementara itu, Ballack belum memberikan komentar resmi.

Emilio adalah anak tengah dari tiga putra Ballack, lahir pada tahun 2002 dari pacar Simone Lambe yang dinikahi Ballack pada 2008 tetapi bercerai pada 2012.

Putra tertua Louis lahir pada 2001, dan Jordi putra bungsunya yang lahir tahun 2005.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X