Warga Tanjung Duren yang Sudah Divaksin Dapat Doorprize

- Senin, 9 Agustus 2021 | 19:09 WIB
Seorang warga yang sudah divaksin diberikan hadiah oleh pihak Polsek Tanjung Duren agar warga lain juga tertarik ikut sukseskan program vaksinasi. (Dok. Polsek Tanjung Duren)
Seorang warga yang sudah divaksin diberikan hadiah oleh pihak Polsek Tanjung Duren agar warga lain juga tertarik ikut sukseskan program vaksinasi. (Dok. Polsek Tanjung Duren)

Suasana berbeda tampak terlihat di gerai Vaksinasi Merdeka di Gedung SMK Yayasan Pancaran Berkat milik Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat. Untuk menarik minat masyarakat agar tertarik untuk vaksin, Polsek Tanjung Duren membagikan doorprize atauh hadiah.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Rosana Albertina Labobar yang kerap disapa Ocha menyebut gerai vaksin ini dibuka untuk umum. Untuk menarik minat masyarakt, Kompol Ocha menyebut pihaknya membagikan kupon yang dapat ditukar dengan doorprize.

"Polsek Tanjung Duren memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah divaksin  dengan memberikan kupon doorprize yang bisa ditukar dengan sembako," kata Kompol Ocha dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (9/8/2021).

Kupon tersebut bisa didapat oleh masyarakat yang melaksanalan vaksin di gerai tersebut. Kupon tersebut nantinya bisa ditukar degan berbagai macam pilihan sembako.

"Bisa ditukar dengan sembako berupa beras, susu, mie, sarden, minyak goreng, gula, kopi dan teh," beber Ocha.

Lebih jauh Ocha menyebut vaksinasi ini penting dilakukan dengan tujuan agar herd imunity cepat terbentuk. Ocha juga berharap masyarakat di Tanjung Duren, Jakarta Barat dengan seluruhnya bersedia untuk divaksin.

"Saya berpesan jangan lengah walaupun sudah di vaksin tetap jaga protokol kesehatan dan patuhi 5M, insyaallah pandemi akan segera berakhir," pungkas Ocha.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X