The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Soal Prabowo Maju Lagi Jadi Capres 2024, Riza Patria: Bukan Ambisius, Itu Keinginan Kader
Prabowo Subianto. (ANTARA/Aditya Pradana Putra).
News

Soal Prabowo Maju Lagi Jadi Capres 2024, Riza Patria: Bukan Ambisius, Itu Keinginan Kader

Bukan keinginan pribadi.

Selasa, 12 Oktober 2021 10:23 WIB 12 Oktober 2021, 10:23 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria membantah kalau majunya Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) pada 2024 mendatang adalah sikap yang ambisius. Ia menyebutkan, keputusan itu adalah karena keinginan kader Gerindra.

"Enggak (ambisius), jadi itu kan tadi yang disampaikan Pak Sekjen Itu kan keinginan keinginan dari kader bukan keinginan dari beliau," ucapnya di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (12/10/2021).

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta ini pun menilai, Prabowo Subianto merupakan orang yang bijaksana dan demokratis. Apalagi saat ini tengah mengemban tugas dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

"Beliau ya melaksanakan tugasnya sebagai Menhan apa yang diamanahkan oleh pak Jokowi, itu lah yang dilaksanakan. Melalui beliau, bapak Prabowo bagaimana membangun kedaulatan pertahanan bangsa menjaga NKRI," terang Riza.

Baca Juga: Bupati Labusel Batalkan Beli Mobil Dinas Baru Rp2,5 M, Ganti Jadi yang Harga Rp500 Jutaan

Kendati demikian, Riza Patria juga tidak mempermasalahkan terkait keinginan rekan-rekannya sebagai kader Gerindra yang mendukung Prabowo maju lagi sebagai Capres untuk yang ketiga kalinya.

"Tapi yang namanya pengurus, yang namanya simpatisan, masyarakat, yaitu kan hak ini kan negara demokrasi. Semua boleh menyampaikan pendapat masukan rekomendasi," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
M Fadli
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US