Pedagang Jadi Korban Tabrak Lari Pajero, Ini Sederet Peristiwa Tabrak Lari Mobil Mewah

- Senin, 11 Oktober 2021 | 15:35 WIB
Mobil mercy tabrak lari satu keluarga. (Polda Metro Jaya)
Mobil mercy tabrak lari satu keluarga. (Polda Metro Jaya)

Seorang pedagang menjadi korban tabrak lari di Pantai Indah Kapuk (PIK) pada Sabtu (9/10/2021). Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 24.00 WIB.

Pedagang yang diketahui bernama Rohman Sulistiono itu dibiarkan terkapar begitu saja di jalan bersama dagangannya yang berantakan.

Ini bukan pertama kalinya pemilik mobil mewah menjadi pelaku tabrak lari. Ada sederet peristiwa serupa yang sempat menjadi sorotan publik.

1. Mercedes Benz tabrak lari pesepeda di Bundaran HI

Pada 13 Maret 2021 lalu, seorang pesepeda menjadi korban tabrak lari mobil mewah Mercedes Benz di Bundaran HI, Menteng, Jakarta Pusat.

Akibatnya, pesepeda tersebut mengalami luka berat karena terlindas roda mobil. Berdasarkan kronologi, peristiwa tersebut terjadi saat mobil tersebut melaju dari arah utara ke selatan.

Lalu, sesampainya di jalan MH Thamrin, mobil itu mendadak berpindah ke jalur kiri hingga akhirnya menabrak seorang pesepeda hingga terjatuh. Setelah terjatuh, pesepeda tersebut tergilas roda kiri mobil.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo telah melakukan pemeriksaan ke TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Dari hasil pemeriksaan tersebut, polisi berhasil mengamankan pengendara Mercedes Benz tersebut.

Pelakunya adalah seorang anak muda berinisial DA (19 tahun). Ia diamankan di rumahnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

2. Bocah 7 tahun kritis setelah menjadi korban tabrak lari mobil Mercy

Pada 21 Maret 2021 lalu, seorang bocah berusia tujuh tahun menjadi korban tabrak lari di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Korban disebut polisi mengalami pendarahan pada bagian otak.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut ada tiga korban yang merupakan satu keluarga dalam insiden ini. Namun, yang menderita luka berat hanya bocah berusia tujuh tahun.

Sebelum akhirnya menyerahkan diri ke kantor polisi, pelakunya sempat melarikan diri. Dia datang menyerahkan diri setelah polisi berhasil mengidentifikasi pelaku melalui kamera E-TLE.

Pelaku sendiri juga sudah ditetapkan sebagai tersangka. Polisi juga sudah melakukan penahanan terhadap tersangka.

3. Pengendara vespa tewas setelah jadi korban tabrak lari mobil sedan Hyundai

Seorang pengendara vespa modifikasi dinyatakan tewas setelah menjadi korban tabrak lari di kawasan Banjir Kanal Timur (BKT) Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur, Minggu (7/6/2020) dini hari.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dan melibatkan kendaraan sedan Hyundai B 1008 KYE dengan konvoi Vespa yang dimodifikasi tanpa nomor polisi.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X