The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Ini Bagikan Cerita Pesan Barang Online, Diantar  Kurir 2 Tahun Kemudian
Paket pesanan yang baru diterima si wanita setelah 2 tahun lamanya. (TikTok/yyyxxxsyg)
News

Wanita Ini Bagikan Cerita Pesan Barang Online, Diantar Kurir 2 Tahun Kemudian

Selasa, 12 Oktober 2021 12:21 WIB 12 Oktober 2021, 12:21 WIB

INDOZONE.ID - Beredar di media sosial video seorang wanita yang curhat soal paketnya yang baru diterimanya setelah 2 tahun lamanya.

Curhatan itu diunggah oleh pemilik akun TikTok yyyxxxsyg. Dalam video, wanita itu mengatakan kalau dirinya baru saja menerima barang yang dibeli online 2 tahun lalu.

"Paket dikirim terlambat seminggu (tidak), paket dikirim terlambat 2 tahun (iya)," katanya, dikutip Selasa (12/10). 

@yyyxxxsyg

bukti kalo udah rezeki kita ga bakal kemana, pdhl udh diikhlasin, tenang kang kurirnya udah minta maaf ko #jntflyingbox #foryoupage #funnyvideos

? Langit - punyamu

Dalam video itu, si wanita mengatakan bahwa ia baru saja menerima barangnya yang dibeli 2 tahun lalu. Ternyata, barang itu terlambat diantar oleh kurir.

Walau terlambat, si wanita mengatakan kalau kurir telah meminta maaf padanya.

"Bukti kalau udah rezeki kita nggak bakal kemana, padahal udah diikhlasin, tenang kang kurirnya udah minta maaf kok," katanya.

Di unggahan yang lain, si wanita menjelaskan terkait barang yang dipesannya lewat online.  Paket itu dipesan si wanita pada 2019 dan berisi korset.

"Isinya korset ya, titipan teteh gue pas lahiran anak ke dua tahun 2019. Nggak bisa unboxing karena paketnya sudah diunboxing duluan sama emak gue," katanya.

Ia mengatakan sempat menunggu barang itu tiba di rumahnya selama beberapa hari. Namun karena tak kunjung datang, ia memutuskan datang ke tempat pengiriman barang.

Namun, barang itu tak bisa diambil si wanita karena harus ada perjanjian dengan kurir terlebih dulu. Si wanita tak bisa menghubungi kurir karena nomor handphone yang ia pakai berbeda dengan yang tertera di paket.

Si wanita menduga kalau kurir itu telah mengirimkannya.

"Mungkin karena rapi nyimpennya terus lupa jadi dua tahun baru diantar," katanya lagi.

Warganet yang melihat unggahannya itu turut memberikan berbagai komentar. Banyak yang salut dengan kesabaran si wanita karena paketnya yang baru datang 2 tahun kemudian.

"Gua yang telat 2 hari aja udah ngedumel," kata Dmszdn.

"Ya Allah 2 tahun keburu jadi kenangan," kata Taki.

"Ko bisa ya sabar, gua 2 minggu aja udah marah-marah," kata inievan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Silvia Marissa
Zal

Zal

Editor
JOIN US
JOIN US