Tamara Bleszynski ke Bareskrim, Adukan Kasus Bisnis Rugikan Belasan Miliar

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 18:41 WIB
Tamara Bleszynski di Bareskrim Polri (kiri), dan pengacaranya, T Djohansyah (kanan) di Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (12/10/2021). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Tamara Bleszynski di Bareskrim Polri (kiri), dan pengacaranya, T Djohansyah (kanan) di Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (12/10/2021). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Artis Tamara Bleszynski baru saja mendatangi Gedung Bareskrim Polri, Jakarta untuk mengadukan kasus yang merugikannya. Kasusnya sendiri berkaitan dengan bisnis yang merugikan dirinya hingga belasan miliar.

Kedatangan Tamara dengan tim kuasa hukumnya ke Bareskrim Polri untuk melaporkan kasus yang merugikan dirinya. Sayangnya Bareskrim belum menerima laporan tersebut karena menilai masih ada dokumen yang kurang.

"Laporan belum diterima, kita masih harus penuhi, masih kita lengkapi semuanya. Nanti kita laporkan setelah bikin laporan ke polisi," kata pengacara Tamara, T Djohansyah kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (12/10/2021).

Djohan belum mau membeberkan mengenai kronologi kasus yang merugikan Tamara. Namun, dia menyebut kasus ini berkaitan dengan bisnis dengan kerugian belasan miliar.

"(Kronologi kasus) belum bisa kita jelaskan di sini karena ini mendahului laporan kita. Kita belum sampai membuat laporan. (Untuk kerugian) belasan M," beber Djohan.

Dalam kesempatan yang sama, Tamara enggan membeberkan kronologi kasus ini. Dia hanya berharap mendapatkan keadilan dari kasus ini.

BACA JUGA: Pihak Moeldoko Siapkan 3 Saksi Untuk Buktikan Tindakan Pencemaran Nama Baik ICW

"Saya mau berterima kasih kepada semua teman-teman, keluarga saya juga yang sudah berdoa saya bisa mendapatkan keadilan. Saya belum bisa ngomong banyak karena saya tidak bisa mendahului. Saya hanya mohon doanya mudah-mudahan ada keadilan bagi saya dan juga orang-orang lain yang terlibat di dalamnya," pungkas Tamara.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X