The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

4 Alasan Kenapa Jomblo Lebih Menyenangkan Daripada Punya Pacar
photo/ilustrasi/Ravishly

4 Alasan Kenapa Jomblo Lebih Menyenangkan Daripada Punya Pacar

Jumat, 30 November 2018 15:03 WIB

MBLO, kalian sering diremehkan oleh sebagian orang yang menganggap bahwa pacaran itu keren, jangan khawatir, inilah 5 alasan menyenangkan menjadi seorang jomblo.

\n\n

1. Memiliki Lebih Banyak Waktu Bersama Keluarga

\n\n

Mempunyai pacar memang bukan penghambat kamu untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Tapi ketika kamu berpacaran dan saat tiba waktu kosong, bukannya kamu akan lebih memilih hangout bareng pacarmu?

\n\n

Tentu secara gak sadar, banyak yang menomorduakan keluarga pada saat berpacaran. Oleh karena itu, masa-masa jomblo sangat menyenangkan karena waktu kamu akan lebih fokus pada keluarga.

\n\n

2. Tidak ada yang memaksa penampilan

\n\n

Ketika pacaran, sering sekali pacarmu mengingnkanmu selalu tampil menawan. Padahal kamu tak melulu suka tampil feminin atau rapi banget, kamu tidak nyaman. Maka bersyukurlah saat kamu memasuki fase jomblo, karena kamu tidak perlu berpenampilan seperti apa yang dia inginkan.

\n\n

3. Bebas untuk Hangout Bersama Teman-teman

\n\n

Tentu saja ketika pacaran kamu merasa tidak bebas untuk hangout bersama teman-teman karena dia selalu menuntut agar pesan dibalas tepat waktu? Atau kamu tidak boleh hangout bersama teman lawan jenismu karena pacarmu overjealous?

\n\n

Tapi ,tenang saja, pada saat jomblo kamu tidak akan dihadapkan dengan hal-hal seperti itu. Kamu bebas pergi kemanapun dengan siapapun.

\n\n

4. Lebih Hemat Uang

\n\n

Kamu memiliki tabungan yang tidak pernah meningkat sejak bersamanya? Setiap ada uang pemasukan selalu kamu habiskan untuk memberinya kejutan atau merayakan hari jadian?

\n\n

Selama jomblo, kamu pasti akan lebih hemat karena tidak perlu mengeluarkan uang untuk orang lain.

\n

Indozone Media

,

Editor