The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hanya Karena Anjing PUP Depan Rumah, Pelaku Hajar Pemilik Peliharaan Sampai Tewas
Pelaku penganiayaan akibat anjing pup di Jakbar. (Dok. Humas Polres Jakbar).
News

Hanya Karena Anjing PUP Depan Rumah, Pelaku Hajar Pemilik Peliharaan Sampai Tewas

Diciduk polisi.

Selasa, 27 Juli 2021 21:08 WIB 27 Juli 2021, 21:08 WIB

INDOZONE.ID - Akibat hewan peliharaan jenis anjing poodle yang buang air besar di depan rumah warga di Jakarta Barat, pemilik rumah murka hingga menganiaya pemilik anjing. Nahasnya, pemilik anjing dikabarkan tewas usai cekcok dengan pelaku.

Kabar mengenai penganiayaan berujung maut pun dibenarkan oleh Kapolsek Cengkareng, Kompol Egman. Insiden ini disebutnya bermula saat anak korban berinisial JA membawa anjingnya berjalan-jalan.

"Ya benar, kejadian tersebut terjadi di Perumahan Duri Kosambi Baru, Cengkareng, Jakarta Barat Blok Cex 3," kata Egman dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (27/7/2021).

Insiden ini berlangsung pada Sabtu, 24 Juli 2021 sore yang lalu. Anjing korban saat itu membuang kotoran saat melewati rumah pelaku berinisial JA (47) hingga membuat pelaku emosi.

"Pelaku Marah saat mengetahui hal tersebut lalu menegurnya," beber Egman.

Baca Juga: Menangkan Medali Emas, Perenang Ini Tak Sadar Ucapkan 'F*ck' saat Wawancara Televisi

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Bintang menyebut pelaku sempat menyuruh korban memanggil orang tuannya dan membawa ke rumah pelaku. Korban pun memanggil ayahnya.

"Dia bawa Bapaknya, mungkin Bapaknya tidak terima kalau anaknya dimarahin. Cek cok disitu akhirnya dipukul dibagian pipi," kata Bintang.

Bintang menyebut korban usai dipukul pelaku terjatuh dan diduga kepala korban terbentur. Malam harinya, korban meninggal dunia.

"Meninggal dunia sekitar jam 21.00 WIB malam," kata Bintang.

Pihak keluarga korban sendiri sudah membuat laporan polisi terkait kasus ini. Pihak kepolisian juga sudah mengamankan pelaku.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US