Ganggu Karyawan Supermarket untuk Sebuah Lelucon, Pria Berkostum Spiderman Malah Ngamuk

- Sabtu, 24 Juli 2021 | 20:25 WIB
Seorang wanita menjadi korban pemukulan. (Photo/Twitter)
Seorang wanita menjadi korban pemukulan. (Photo/Twitter)

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pria berkostum spiderman melakukan tindakan kekerasan terhadap karyawan supermarket.

Insiden itu terjadi di Clapham Junction, London selatan, pada pukul 22.40 pada Kamis (22/7/2021) malam waktu setempat.

Kejadian itu berawal saat seorang pria yang menggunakan kostum spiderman mencoba untuk melakukan lelucon kepada seorang karyawan. Namun, hal itu justru mengacaukan rencana mereka dan karyawan tersebut marah.

Video itu tampaknya menunjukkan beberapa orang berkelahi di lantai di sebelah tumpukan peti plastik di supermarket, dengan tongkat baja di lantai.

Seorang pria berpakaian seperti Spiderman tampak mengayunkan tongkatnya ke arah staf saat pengguna kursi roda dengan putus asa mundur dari huru-hara.

Baca juga: Detik-detik Menegangkan, Polisi Tembakkan Peluru Karet ke Pengunjuk Rasa Wanita, Tega!

"Mereka mengganggu staf dan dan mencoba mengerjai mereka tetapi itu menjadi bumerang! Lindungi staf ritel kami, mereka tidak dibayar cukup untuk ini!!" tulis keterangan unggahan.

Dilansir dari Daily Star, Sabtu (24/7/2021), seorang juru bicara setempat mengatakan bahwa seorang wanita berusia 20 tahunan dibawa ke rumah sakit.

"Petugas hadir bersama dengan Layanan Ambulans London. Seorang wanita berusia 20-an dibawa ke rumah sakit dengan cedera ringan. Lima orang lagi dirawat di tempat kejadian," kata pihak kepolisian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X