Hasil Autopsi Jasad Vanessa Angel dan Suami: Tewas karena Organ Vital Terbentur

- Jumat, 5 November 2021 | 14:37 WIB
Warga berdoa di pusara Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah usai pemakaman di TPU Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww)
Warga berdoa di pusara Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah usai pemakaman di TPU Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww)

Tim Forensik RS Bhayangkara, Surabaya, Jawa Timur sudah mengeluarkan hasil autopsi jasad Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Hasilnya, keduanya tewas akibat benturan keras pada organ vitalnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko. Kombes Gatot menyebut hasil visum Vanessa meninggal akibat organ vital yang terbentur.

Baca Juga: Seperti Vanessa Angel, Pemain Ajax Berdarah Indonesia Tewas karena Kecelakaan Mobil

"Dari hasil autopsi diketahui penyebab meninggalnya Vanessa Angel dikarenakan benturan keras di bagian dada, kepala, serta leher," kata Kombes Gatot kepada wartawan, Jumat (5/11/2021).

Sedangkan suami Vanessa yakni Bibi tewas akibat luka di bagian kepala yang cukup parah.

"Sementara suaminya Febri (Bibi) mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan lengan sebelah kiri," beber Gatot.

Seperti diketahui, insiden kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur tepatnya di Km 672+400 A. Insiden tersebut terjadi pada Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.36 WIB.

Korban tewas dari insiden ini yakni Vanessa Angel dan suaminya. Sedangkan ada tiga orang antara lain anak Vanessa, sopir dan baby sitter-nya selamat dalam insiden ini.

Kecelakaan ini diduga diakibatkan sopir Vanessa yang mengantuk saat berkendara hingga mobil itu pun menabrak pembatas jalan. Polisi menduga mobil melaju dengan kecepatan sangat tinggi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X