Warga Temukan Mayat Pria Tangan Terikat di Hutan Kota Bekasi

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 18:28 WIB
Ilustrasi jasad pria yang ditemukan membusuk (Pixabay)
Ilustrasi jasad pria yang ditemukan membusuk (Pixabay)

Polres Metro Bekasi Kota membeberkan satu fakta baru di balik kasus penemuan jasad pria di hutan Kota Bekasi. Polisi menyebut jasad itu dalam kondisi terikat saat ditemukan. 

"Kejadian itu memang benar ada penemuan mayat laki-laki dalam keadaan tangan terikat," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing saat dihubungi wartawan, Kamis (28/10/2021).

Erna menyebut, jasad didapati dalam keadaan mulai membusuk. Warga yang menjadi saksi penemuan jasad tersebut awalnya mencium bau tidak sedap di sekitar lokasi hingga akhirnya terkejut mendapati seorang mayat pria dalam kondisi tangan terikat. 

"Iya betul sudah dalam keadaan membusuk karena pada saat saksi menemukan itu awalnya mencium bau tidak sedap terus cari dan ada korban tersebut dengan ditutupi daun-daun," beber Erna.

Perihal kasus ini, polisi masih melakukan penyelidikan. Mula-mula mayat yang belum diketahui identitas lengkapnya ini akan diautopsi. 

Sebelumnya, polisi mengofirmasi waktu penemuan jasad tersebut pada Rabu siang (27/10/21) sekira pukul 11. Di lokasi kejadian, polisi tidak menemukan data identitas korban. 

"(Identitas korban) sedang kita pastikan," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Heru Purnomo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X