The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Ini Sakit Perut Habis Minum Air yang Dipesan di KFC, Rupanya Tercampur Disinfektan
Pesan minum di KFC, ternyata air minumnya tercampur disinfektan (AsiaWire)
News

Wanita Ini Sakit Perut Habis Minum Air yang Dipesan di KFC, Rupanya Tercampur Disinfektan

Selasa, 13 April 2021 11:34 WIB 13 April 2021, 11:34 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pengunjung KFC mengalami luka bakar pada lapisan perutnya setelah dia secara tidak sengaja diberi disinfektan untuk diminum sebagai pengganti air, dikutip dari Mirror.

Wanita bermarga Du, meminta secangkir air es pada seorang anggota staf di restoran di Suzhou di China timur pada 29 Maret.

Ketika meminum air tersebut, dia merasa minum disinfektan. Namun dia tak yakin itu imajinasinya atau bukan. Du meminumnya lagi dan langsung merasakan sakit di perutnya.

Du meminta temannya Chen untuk mencium minuman itu tetapi tidak dapat mendeteksi sesuatu yang tidak biasa, jadi dia juga menyesap dan memastikan rasa yang tidak biasa itu, menurut laporan Global Times.

Anggota staf kemudian mengakui bahwa minuman yang mereka berikan telah secara tidak sengaja dicampur dengan desinfektan, kata Du.

Dia pergi ke rumah sakit setelah merasakan sakit di tenggorokan dan perutnya serta kram yang mengganggu.

Dokter mendiagnosisnya dengan gastritis erosif akut, suatu kondisi di mana asam merobek lapisan lambung yang menyebabkan pendarahan dan tukak lambung.

KFC tempat wanita ini minum air yang tercampur disfektan
KFC tempat wanita ini minum air yang tercampur disfektan (AsiaWire)

Pihak KFC awalnya menawarkan untuk membayar pengobatan korban senilai Rp 3,3 juta, tapi Du ingin mereka memberikan kompensasi atas hilangnya gaji dan biaya selama masa cuti sakitnya.

Laporan mengatakan restoran mencoba membuat Du menandatangani perjanjian kerahasiaan untuk menghentikannya memposting tentang insiden itu di media sosial.

Du pun marah dengan reaksi tersebut dan memutuskan untuk melaporkan cabang KFC ke perusahaan media Jiangsu Broadcasting Corporation.

Berita tentang dugaan campur aduk minuman membuat marah orang-orang di platform media sosial Tiongkok, Weibo.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US