Nyesek! Sudah Lamaran, Cewek Ini Batal Nikah karena Cowoknya Ketahuan Mesum

- Rabu, 14 April 2021 | 15:54 WIB
Cewek yang batal menikah padahal sudah lamaran. (Tangkapan layar)
Cewek yang batal menikah padahal sudah lamaran. (Tangkapan layar)

Seorang cewek bernama Fera asal Dumai membagikan kisah cintanya yang memilukan. Dia batal menikah karena calon suaminya ketahuan mesum dengan cewek lain. Padahal, ia sudah melangsungkan lamaran pada 3 Januari 2021.

Dia sangat bahagia ketika dilamar, ia merasa jadi wanita paling bahagia saat itu. Namun, kebahagiaannya langsung runtuh ketika pacarnya tersebut berselingkuh.

"Dilamar tiba-tiba, hal yang belum aku pikirkan sebelumnya. Jadi wanita yang paling bahagia saat itu," tulis Fera dalam keterangan videonya.

Dia kemudian menuturkan bahwa keluarganya dan keluarga sang pacar sudah sangat dekat. Persiapan pesta yang seharusnya berlangsung pada Mei nanti pun sudah 80 persen.

Namun, tiba-tiba ia mendapat chat dari orang tak dikenal dan mengabarkan bahwa calon suaminya telah menikah dengan wanita lain. Orang tersebut kemudian mengirimkan bukti berupa foto dan video.

@yrsfera

Nyesek tapi bersyukur, makasih ya Allah untuk anugrah ini ????????

? original sound - Yurike - Yurike

Meski selama ini menjalani hubungan jarak jauh, namun ia percaya dengan pasangannya tersebut.

"Awalnya gak percaya karena selama ini kami emang LDR, Aku juga udah percaya dia bukan orang yang kayak gitu," kata Fera.

Setelah dilakukan penelusuran, ternyata pacarnya tersebut memang sudah menikah dengan wanita lain. Sebelumnya, sang pacar ternyata sempat terciduk warga sedang berbuat mesum dengan wanita yang dinikahinya tersebut.

-

Isi pesan orang tak dikenal tersebut kepada Fera. (Instagram/@lambe_turah)

Meski demikian, namun Fera tetap bersyukur karena Tuhan telah menunjukkan bahwa pria tersebut bukan laki-laki yang baik untuknya.

"YaAllah begitu besar cobaanmu saat ini, kuatkan aku, walaupun begini, aku bersyukur ya Allah engkau telah tunjukkan kenyataan ini," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X