Kerja Siang Malam, Gaji Dipegang Mertua hingga Akhirnya Kabur dari Rumah Mertua

- Rabu, 9 Juni 2021 | 18:45 WIB
Hidup dengan mertua jahat viral (Tiktok)
Hidup dengan mertua jahat viral (Tiktok)

Seorang wanita menceritakan prahara rumah tangga yang dijalaninya bersama sang suami. Keduanya menikah pada 2019 lalu, hingga pada 2020 ia dinyatakan positif hamil dan melahirkan pada November 2020.

Selama hamil, ia tetap bekerja dari pagi hingga malam demi bisa memenuhi kebutuhan hidupnya yang tengah hamil. Namun sayangnya, uang gaji yang ia peroleh selalu dipegang oleh mertuanya. Saat ia minta untuk beli susu hamil, uang gajinya sudah habis dipakai oleh mertuanya untuk membayar utang.

Baca juga: Istri Gerebek Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Pelakor Lari, Sikap Istri Jadi Sorotan

Hal itu membuatnya sering ribut dengan ibu mertua, hingga akhirnya tidak sanggup lagi tinggal bersama mertua dan kabur ke rumah orangtuanya.

"Bajuku disobek-sobek ngga tau maksudnya apa. Bajuku diambil suami di atas asbes rumah, karena memang mertua yang ngeletakin di situ," katanya.

Saat anaknya sudah berusia 2 bulan, mertuanya meminta ia dan suami kembali ke rumah tersebut karena ingin melihat cucunya. Awalnya ia tidak mau namun akhirnya jadi ke rumah mertua karena kasihan dengan suaminya.

Mertuanya memintanya untuk tinggal bersamanya lagi, padahal ia dan suami sudah berjanji tidak mau tinggal di rumah itu lagi. Hingga akhirnya terpaksa menuruti kemauan mertua. Awal tinggal di sana, mertua baik sekali. Namun setelah 3 bulan sifat aslinya keluar.

"Selalu ngajak ribut, apa-apa serba salah. Aku masak dibilang ngabisin minyak goreng aja, kalau gak masak katanya aku malas," katanya.

Mertuanya juga memfitnahnya, hingga membuatnya sakit hati dan menangis sejadi-jadinya di pelukan anaknya. Ia pun jadi sering sakit-sakitan, badannya kurus dan sering makan hati dengan perkataan mertuanya. 

"Baju anakku juga hilang, ternyata dikasihkan ke cucu anak pertamanya. Aku tau karena kemarin dipakein dan ku temui di dalam tas anak kakak iparku itu. Ntah apa salah anakku, aku juga ga tau," katanya.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @ayyuaurell tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak respons dari para netizen.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X