The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik Mobil Terbakar saat Isi BBM di SPBU Nganjuk Jatim, Netizen Salfok ke Petugas
Detik-detik mobil terbakar saat isi BBM di SPBU Nganjuk (Instagram/fakta.indo)
News

Detik-detik Mobil Terbakar saat Isi BBM di SPBU Nganjuk Jatim, Netizen Salfok ke Petugas

Sabtu, 18 September 2021 23:12 WIB 18 September 2021, 23:12 WIB

INDOZONE.ID - Rekaman CCTV merekam detik-detik sebuah mobil terbakar saat mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Nganjuk, Jawa Timur.

Dalam rekaman tersebut, awalnya mobil berwarna merah itu baru saja selesai mengisi BBM. Saat si sopir hendak masuk ke dalam mobil usai membayar ke petugas, tiba-tiba kobaran api muncul dari kursi penumpang mobil bagian belakang. 

Sopir dan wanita yang ada di dalam mobil tersebut pun panik dan langsung keluar. Bahkan beberapa orang yang ada di sekitar lokasi pun langsung menjauh. 

Sementara itu, petugas SPBU yang berada tepat di samping mobil tampak langsung menutup pintu mobil dan berusaha mendorong mobil menjauh dari mesin SPBU.

Sementara petugas SPBU lainnya malah terlihat menjauhkan tabung pemadam dari mobil yang terbakar. Setelah menjauhkan tabung, ia langsung membantu sopir dan rekannya mendorong mobil tersebut. 

Berdasarkan keterangan video, diketahui kejadian tersebut terjadi pada rABU (15/9/2021) kemarin, sekitar pukul 11.00 WIB. 

Sontak video itupun viral dan menuai beragam komentar dari para netizen salfok ke petugas SPBU yang menjauhkan tabung pemadam.

"Itu maksudnya mau bantu dorong mobilnya dulu biar menjauh dikit, jadi ga merembet kemana² mungkin," komentar @netijenganteng_08

"Lebih mengutamakan dorong mbl yg terbakar keluar dari dispenser supaya lebih aman dan tidak menyambar ke pompa," komentar @marwanspinach


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US