Fakta Baru, Dokter Muda Bakar Bengkel Diduga Memeras Rp300 Juta & Ingin Kuasai Harta Pacar

- Minggu, 15 Agustus 2021 | 16:04 WIB
Lionardi Syahputra dan Mery Anastasia semasa pacaran. (instagram)
Lionardi Syahputra dan Mery Anastasia semasa pacaran. (instagram)

Fakta demi fakta mengenai kasus pembakaran bengkel motor yang dilakukan oleh dokter Mery Anastasia (30 tahun) di Jalan Cemara Raya Nomor 30-31, Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, pada Sabtu dini hari (7/8/2021) lalu, kini mulai terkuak.

Salah satu korban selamat, yakni Cornelia Fransisca, mengungkapkan bahwa, berdasarkan pengakuan kakaknya, Lionardi Syahputra (34 tahun) kepada ibunya, dokter Mery mencoba meminta uang Rp300 juta atas kehamilannya.

"Koko saya bilang wanita itu minta 300 juta karna dia sudah hamil," ungkap Sisca dalam curhatan yang disampaikannya melalui akun Instagram, Sabtu malam (14/8/2021).

-
Curhatan Sisca terkait dugaan pemerasan Rp300 juta oleh Mery. (instagram)

Dari curhatan Sisca, terungkap bahwa dokter Mery dan Lionardi telah berpacaran selama dua tahun sebelum pembakaran bengkel tersebut, hingga menewaskan kakaknya, ayahnya, serta ibunya.

Namun, kata Sisca, hubungan keluarganya dengan Mery tidak dekat. Sisca sendiri mengaku jarang berkomunikasi dengan Mery.

"Dua tahun dia pacaran dengan Koko, jujur kami tidak dekat. Tidak tahu mengapa kira jarang ngobrol, cuma sempat sekali dua kali pas saya sakit di bulan Januari sebelum saya sidang. Dan dia sebagai dokter menanyakan kabar dan mengarahkan saya yang saat itu takut kena COVID. Tapi puji Tuhan saya sembuh dan setelah itu kami tidak pernah berkomunikasi sama sekali," katanya.

Selain diduga memeras sebanyak Rp300 juta, Sisca juga menyebut bahwa Mery ingin mengambilalih bengkel milik keluarga mereka.

"Saya ada dengar kalau dia minta 300 juta ke Koko karna dia hamil dan minta ambil alih bengkel dipegang dia dan Papa Mama diminta cari rumah sendiri dan setiap bulan dikasih jatah berapa duit untuk Papa Mama dan kami adik-adiknya," aku Sisca.

-
Curhatan Sisca terkait dugaan pemerasan Rp300 juta oleh Mery. (instagram)

Perihal kehamilan Mery, Sisca menyebut bahwa keluarganya baru dapat kabar tersebut satu hari sebelum pembakaran bengkel milik keluarganya itu.

Namun menurut keterangan polisi, usia kehamilan Mery sendiri adalah 4 minggu.

"Mama saya baru tahu dia hamil diberitahu oleh Koko saya tanggal 5 Agustus pukul 10-an malam. Dan mama bilang kalu hamili anak orang WAJIB tanggung jawab," kata Sisca.

Selain membeberkan fakta tersebut, Sisca juga mengatakan bahwa dirinya sangat terpukul atas apa yang menimpa keluarganya.

"Saat ini saya seperti hidup dalam mimpi, ingin semua ini tidak nyata. Belum bisa percaya dengan apa yang menimpa keluarga kami," tulisnya.

Menurut Sisca, kakaknya, Lionardi, adalah orang baik yang sangat sayang padanya, serta tidak pernah marah dan tidak pernah "main tangan" jika berkelahi dengannya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X