Ajaib, Diserang Beruang Raksasa Pria Ini Berhasil Selamat Meski Penuh dengan Luka

- Selasa, 25 Mei 2021 | 14:53 WIB
Pria yang diserang beruang raksasa. (ABC7)
Pria yang diserang beruang raksasa. (ABC7)

Seorang pria yang diserang beruang di wajahnya selamat, meski banyak luka dalam serangan mengerikan itu.

Pria bernama Allen Minish menderita rahang hancur dan luka di kulit kepala, bahkan seorang dokter mengatakan bahwa dia bisa melihat tulang pria itu setelah diserang oleh beruang coklat saat mendaki gunung di Alaska.

Pria berusia 61 tahun itu mengatakan serangan itu hanya berlangsung 10 detik sebelum beruang itu memutuskan untuk pergi, tapi beruntung dia bisa bertahan.

-
Pria yang diserang beruang raksasa. (ABC7)

"Tiba-tiba, saya melihat ke atas, dan sekitar 30 kaki jauhnya, ada beruang coklat berukuran bagus ini," kata pria itu dikutip dari Daily Star.

"Dan ia menatap saya, dan ia mendatangi saya. Dan saya berpikir: 'Hebat'," katanya.

Ketika Allen mencoba melepaskan diri dari cengkeraman beruang, dia jatuh ke tanah dan beruang itu menerjangnya.

Setelah serangan itu berakhir, Allen menelepon layanan darurat, melepas atasannya dan melingkarkannya di kepalanya untuk mencoba dan memperlambat pendarahan.

Ajaibnya, meskipun mengalami luka-luka, dia mampu membimbing para penanggap pertama ke lokasinya sebelum berjalan menjauh dari lokasi penyerangan, dengan bantuan dari tim penyelamat.

Allen kemudian diterbangkan ke Providence Alaska Medical Center di Anchorage, kota terbesar di Alaska, di mana dia menjalani operasi selama hampir lima jam.

Dia menderita rahang hancur, luka dalam di kulit kepala, banyak laserasi lainnya, yang membutuhkan 100 jahitan, dan luka di mata kanannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X