Terungkap! Ini Motif Calon Pengantin Pria Lompat dari Lantai 7 Hotel di Hari Pernikahan

- Sabtu, 29 Mei 2021 | 18:41 WIB
Motif calon pengantin pria nekat lompat dari lantai 7 kamar hotel di hari pernikahan (Instagram/soalmanado)
Motif calon pengantin pria nekat lompat dari lantai 7 kamar hotel di hari pernikahan (Instagram/soalmanado)

Motif calon pengantin pria yang nekat melompat dari lantai tujuh kamar hotel berbintang di pusat Kota Manado, Sulawesi Utara, Jum'at siang (28/5/2021) perlahan mulai terungkap.

Hal itu tampak dalam video yang beredar di media sosial, memperlihatkan seorang wanita diduga ibu calon pengantin pria, berinisial GFS alias Allen, menangis histeris memeluk jenazah anaknya yang berada di dalam peti, Sabtu (29/5/2021).

Sambil menangis terisak-isak, wanita yang mengenakan pakaian berwarna merah itu mengungkapkan penyesalan karena terlambat datang di acara pemberkatan pernikahan Allen di Gereja Sentrum, Manado, Jum'at pukul 14.00 WITA.

Sambil mengelus-elus jenazah Allen, wanita itu merasa telah melakukan kesalahan karena terlambat datang ke hotel tempat Allen berada. Padahal, tinggal satu jam lagi sebelum acara pemberkatan dimulai, Allen terlanjur melompat bunuh diri

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Manado Sulawesi Utara (@soalmanado)

Seperti yang diketahui sebelumnya, Allen tewas di hari pernikahannya usai nekat loncat dari lantai 7 kamar hotel di pusat Kota Manado, Sulawesi Utara.

Detik-detik aksi bunuh diri Allen terekam kamera temannya saat sedang live Facebook di dalam kamar hotel. 

Dalam video tersebut, awalnya memperlihatkan dua teman Allen yang menjadi pendamping pengantin pria saat berada di dalam kamar hotel.

Satu orang pria yang menyalakan siaran langsung tampak terduduk di pinggir tempat tidur, sedangkan pria lainnya tiduran di atas tempat tidur sambil bermain handphone.

Tiba-tiba tak berapa lama, Allen berlari melewati kamera handphone dan teman-temannya, menuju jendela kamar hotel.

Tanpa mengetahui maksud temannya itu, kedua teman Allen pun tampak tak menghiraukan Allen yang berlari itu. 

Tanpa aba-aba Allen pun langsung loncat dari jendela kamar hotel yang berada di lantai tujuh, terjatuh ke lantai hotel di pinggir kolam renang. 

Tal berapa lama, teman Allen pun panik melihat kejadian tersebut dan langsung mematikan handphonenya.

Usai kejadian tersebut, Allen sempat dibawa ke Rumah Sakit Siloam yang tidak jauh dari hotel. Namun nahas, nyawa Allen tak berhasil diselamatkan. 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X