Polisi Masih Telusuri Kasus Arisan Ritual Tumbal di Pondok Indah

- Kamis, 1 Juli 2021 | 13:32 WIB
Kabar arisan tumbal di Pondok Indah masih diselidiki (istimewa).
Kabar arisan tumbal di Pondok Indah masih diselidiki (istimewa).

Pihak kepolisian hingga saat ini masih mendalami terkait informasi adanya arisan ritual dengan menggunakan tumbal di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pihak kepolisian masih menelusuri video tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono. Kompol Donni menyebut pihaknya masih melakukan penelusuran terkait video tersebut.

"Masih kami telusuri itu," kata Kompol Donni saat dihubungi wartawan, Kamis (1/7/2021).

Baca Juga: Viral Arisan di Pondok Indah Pake Ritual Tumbal, Polisi Turun Tangan

Donni menyebut pihaknya hingga saat ini belum memeriksa sejumlah saksi terkait kasus tersebut.

"Belum (ada saksi yang dimintai keterangan), masih diselidiki," beber Donni.

Sebagai informasi, belakangan ini sebuah video viral  di media sosial, tampak seorang wanita menunjukan sebuah tangkapan layar yang berisi percakapan penawaran bekerja sebagai MC. 

Wanita tersebut mengaku ditawari bekerja sebagai MC dengan upah Rp10 juga per satu jam namun, kecurigaan pun muncul dari wanita tersebut.

Wanita itu pun membeberkan kecurigaannya terkait pemawaran sebagai MC di acara arisan. Sebab, arisan itu akan menampilkan seorang brondong yang akan dijadikam tumbal dan darahnya akan diminum untuk kecantikan dan kekayaan.

Acara itu sendiri disebut-sebut bakal dilaksanakan di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Belum diketahui secara pasti kebenaran dari informasi tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X