Ustaz Abdul Somad Akan Nikahi Gadis Muda 19 Tahun, Ini Sosoknya!

- Sabtu, 24 April 2021 | 14:16 WIB
UAS dan calon istrinya. (istimewa)
UAS dan calon istrinya. (istimewa)

Ustaz Abdul Somad (UAS) dikabarkan akan segera mengakhiri statusnya sebagai duda. Ustaz kondang itu dikatakan akan menikah dengan seorang wanita asal Jombang, Jawa Timur bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud.

Kabar pernikahan tersebut muncul setelah beredar formulir pengajuan menikah model N4 yang didaftarkan pada 1 Maret 2021 lalu.

Dilihat dari kanal YouTube Kabar Populer, formulir pengajuan menikah model N4 itu atas nama Abdul Somad Batubara sebagai calon suami, dengan Fatimah Azzahra Salim Barabud sebagai calon istri.

Di dalamnya tertera pernyataan bahwa keduanya akan menikah tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Hanya saja, belum diketahui kapan pernikahan akan dilangsungkan.

-
Formulir pengajuan menikah N4 UAS dan Fatimah. (istimewa)

Terkait sosok wanita yang akan dinikahi UAS, wanita bernama Fatimah ini merupakan kelahiran tahun 2001 yang artinya belum genap berusia 20 tahun.

Sedangkan UAS diketahui berusia 44 tahun di bulan Mei mendatang. Hal ini tentu jadi sorotan dari publik.

Fatimah disebut-sebut berasal dari Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Pada pas foto yang ditempelkan di formulir tersebut, terlihat sosok Fatimah Azzahra Salim Barabud yang sangat cantik. Dia memakai kerudung hitam pada pas foto itu. Di atas pas foto, tertera tulisan 'calon istri'.

Di samping pas foto Fatimah Azzahra Salim Barabud, ada pas foto UAS, dengan tulisan 'calon suami' di atas namanya. UAS tak mengenakan peci pada pas foto itu.

Sebelumnya Ustaz Abdul Somad menggugat cerai Mellya Juniarti di Pengadilan Agama Klas IB Bangkinang pada 2019 silam. Setelah 11 kali menjalani persidangan, pada 3 Desember 2019, keduanya pun resmi dinyatakan bercerai.

Mellya Juniarti kerap diserang warganet lantaran diduga sebagai penyebab retaknya rumah tangga mereka. Namun Mellya Juniarti tetap tabah dan tegar melewati cibiran warganet itu.

Setelah bercerai, UAS sempat digosipkan dekat dengan Ayana Jihye Moon, selebgram mualaf cantik asal Korea Selatan.

Gosip kedekatan UAS-Ayana mencuat gara-gara Ayana mengunggah foto mereka berdua saat Ayana memberikan bukunya 'Journet To Islam' kepada UAS.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X