Setelah Viral Membanting Anak Orang, Pelaku Perundungan Minta Maaf, Ngaku Cuma Bercanda

- Kamis, 22 April 2021 | 16:12 WIB
Pelaku perundungan terhadap anak minta maaf ke pihak keluarga (Ist)
Pelaku perundungan terhadap anak minta maaf ke pihak keluarga (Ist)

Pelaku perundungan terhadap bocah SD yang viral baru-baru ini di media sosial akhirnya meminta maaf atas perbuatannya.

Pelaku diketahui bernama Ajat Sudrajat dan merupakan warga Kampung Kebon Kopi, Desa Bantarjati, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Setelah dimediasi oleh pihak terkait yaitu dari RT, Kepala Dusun, Hingga Babinsa setempat, Ajat Sudrajat mengucapkan permohonan maafnya kepada korban yaitu Egiansah dan keluarganya.

Permohonan maaf itu pun juga dibuat dalam bentuk surat dan ditandatangani Ajat di atas materai.

Dalam kesempatan mediasi itu, Ajat Sudrajat mengaku melakukan hal tersebut hanya sebagai betuk ekspresi bercanda dan bukan berniat untuk melakukan perundungan maupun penganiayaan.

Atas hal itu selanjutnya Ajat berjanji untuk tidak akan mengulangi perbuatannya itu lagi.

Diketahui sebelumnya sebuah video yang menayangkan aksi diduga perundungan terhadap seorang bocah viral di media sosial.

Peristiwa perundungan itu direkam oleh salah satu dari pelaku perundungan.

Dalam tayangan video yang beredar di media sosial, terlihat seorang bocah tengah di boncengan menggunakan sepeda motor matic.

Namun ketika dibonceng sang bocah tidak diberi tempat duduk yang cukup dan dibiarkan bergelantungan di belakang motor dengan kondisi hampir jatuh sambil susah payah berpegangan pada tubuh pria yang mengendarai motor.

Terlihat pengendara motor itu sengaja duduk dengan posisi tubuhnya membungkuk dan mundur ke belakang agar sang bocah kesulitan duduk di boncengan.

Dengan kondisi seperti itu, motor tersebut terus melaju perlahan. Tampak wajah sang bocah tersebut ketakutan.

Sementara itu, beberapa orang termasuk perekam video terdengar tertawa menikmati perundungan yang dilakukan mereka terhadap bocah tersebut.

Tidak cukup sampai di situ, pada potongan video lainnya, bocah tersebut juga mendapatkan perlakukan kasar dari seorang pemuda.

Dalam tayangan selanjutnya itu, tubuh sang bocah diangkat oleh seorang pria lalu dicampakkan dengan cara di banting ke dalam sebuah genangan air di sekitar area persawahan.

Bocah itu dibanting ke dalam genangan air dengan posisi kepala menghadap ke bawah dan kakinya ke atas.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X