Viral Rekaman CCTV, Anjing yang Menyelamatkan Temannya Tenggelam Di Kolam Renang

- Rabu, 21 April 2021 | 07:09 WIB
Cuplikan video aksi heroik anjing selamatkan temannya. (photo/Twitter/@RexChapman)
Cuplikan video aksi heroik anjing selamatkan temannya. (photo/Twitter/@RexChapman)

Belakangan ini viral sebuah video yang menghangatkan hati seekor anjing terrier Staffordshire hitam menyelamatkan temannya yang tenggelam di kolam renang.

Dilihat pada video yang diunggah oleh akun @RexChapman, Selasa (20/4), pada awalnya anjing kecil itu tampak berjalan di pinggir kolam.

Namun, tanpa sadar anjing kecil itu malah terjatuh ke dalam kolam renang yang berada di belakang rumah, di Afrika Selatan.

Dilihat pada rekaman CCTV itu, anjing hitam itu bergegas berlari untuk menyelamatkan anjing kecil Pomeranian yang jatuh ke air setelah tergelincir di tepi kolam di Kota Boksburg pada 8 April.

Baca juga: Viral! Video Pria Thailand yang Beri Minum Ular King Cobra yang Haus dari Botol

Dilansir dari Viral Press, merasa bahwa temannya dalam bahaya, anjing Staffie berusia tujuh tahun bernama Jessie berulang kali mondar-mandir di sekitar kolam dan meraih ke dalam air untuk mencoba dan mencapai anjing putih berusia 13 tahun bernama Chucky saat dia berjuang untuk tetap mengapung.

Anjing betina heroik terus meraih ke dalam air untuk mencengkeram Chucky tetapi bulu basahnya berulang kali terlepas dari mulutnya.

Akhirnya, dengan menggunakan semua kekuatannya setelah 34 menit, dia menyeret anjing yang kelelahan itu ke tempat yang aman dan mereka kabur bersama.

Chucky tidak terluka setelah insiden itu tetapi pemiliknya khawatir tentang apa yang terjadi ketika mereka melihat kedua anjing itu basah.

Kini video aksi heroik seekor anjing yang menyelamatkan temannya tersebut telah ditonton 1,8 juta kali di sosial media.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X