The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Buru Teroris MIT, Satgas Madago Raya Sekat Sejumlah Jalan di Poso
Pelaksanaan identifikasi dan autopsi jenazah dari kelompok DPO Mujahidin Indonesia Timur (MIT) (ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah/nz.)
News

Buru Teroris MIT, Satgas Madago Raya Sekat Sejumlah Jalan di Poso

Agar bisa segera tertangkap.

Kamis, 29 Juli 2021 11:46 WIB 29 Juli 2021, 11:46 WIB

INDOZONE.ID - Perburuan kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kalora hingga saat ini masih terus berlangsung. Terkini, Satgas Madago Raya melakukan penyekatan jalan di sejumlah titik di Poso, Sulawesi Tengah.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah Kombes Pol Didik Supranoto. Kombes Didik menyebut selain melakukan pemburuan, pihaknya juga melakukan penyekatan jalan.

"Jadi, selain mengejar DPO (Daftar Pencarian Orang) kami juga menyekat jalur," kata Kombes Didik kepada wartawan, Kamis, (29/7/2021).

Baca Juga: DPO Teroris MIT Sisa 6, Satgas Madago Raya Minta Segera Serahkan Diri

Penyekatan jalur ini bertujuan agar pihaknya bisa menangkap kelompok teroris tersebut. Selain menyekat jalur, Didik menyebut pihaknya juga berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk memuluskan jalannya menangkap sisa DPO dari kelompok teroris ini.

"Kami juga bekerja sama dengan Pemda setempat, BNPT untuk memberikan bantuan kepada para mantan simpatisan dan napiter berupa pemberian modal untuk menunjukan pemerintah hadir di tengah masyarakat dalam mengatasi permasalahan yang ada," beber Didik.

Seperti diketahui, perburuan kelompok teroris MIT hingga saat ini masih terus dilakukan oleh personel gabungan TNI-Polri yang tergabung dalam Satgas Operasi Madago Raya. Tercatat, masih ada enam DPO dari kelompok teroris ini yang masih dilakukan pengejaran.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
Lanjar Wiratri
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US