Lagi, Atlet Gay Inggris Peraih Emas Tertangkap Kamera Asyik Merajut di Tribun Penonton

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 11:05 WIB
Atlet loncat indah Inggris, Tom Daley kembali tertangkap kamera tengah asyik merajut saat menonton pertandingan renang di Olimpiade Tokyo. (Instagram/fina1908)
Atlet loncat indah Inggris, Tom Daley kembali tertangkap kamera tengah asyik merajut saat menonton pertandingan renang di Olimpiade Tokyo. (Instagram/fina1908)

Atlet loncat indah Inggris, Tom Daley kembali mencuri perhatian netizen di media sosial. Dia lagi-lagi tertangkap kamera televisi tengah asyik merajut benang saat sedang menonton pertandingan Olimpiade Tokyo di tribun penonton Tokyo Aquatics Centre.

Sama seperti sebelumnya, peraih medali emas Olimpiade Tokyo itu pun kembali menjadi perbincangan. Banyak netizen yang kagum dengan sosoknya yang disebut sebagai seorang pria yang lembut.

Federasi Renang Internasional melalui Instagram @fina1908 mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan aksi Tom Daley merajut saat tengah menonton pertandingan renang di Olimpiade Tokyo.

Dalam foto tersebut, terlihat Tom Daley merajut sebuah pakaian yang bertuliskan 'Team GB' lengkap dengan logo Olimpiade dan bendera kebangsaan Britania Raya.

Sontak unggahan foto tersebut mendatangkan berbagai reaksi netizen di kolom komentar. Banyak netizen yang memuji kreativitas Tom Daley.

"Dia akan membuat kaya rajut menjadi modis kembali, bagus Tom!" kata @rachel.nester41

"Siapa lagi juara Olimpiade yang masih tetap merajut di saat sedang memulihkan lengannya usai latihan? Enggak ada seorang pun kecuali Tom. Dia enggak bisa diam dan istirahat," ujar @mmmomo13

"Ya ampun, dia sangat menggemaskan. Aku ingin karya rajutannya," kata @rootsnasya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FINA (@fina1908)

Menyadari sosoknya menjadi viral karena aksi merajutnya, Tom Daley pun akhirnya angkat bicara.

Melalui akun Instagram @tomdaley, dia mengatakan bahwa kegiatan merajut dapat membuatnya lebih tenang dan fokus.

"Merajut sebagai perhatian saya. Saya bisa menemukan ketenangan dan tetap fokus. Saya begitu terobsesi," ujar dia.

Seperti diketahui, Tom Daley bersama kompatriotnya, Matty Lee merupakan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 dalam cabang olah raga renang nomor sinkronisasi menara 10 meter.

-
Momen pernikahan Tom Daley bersama suaminya Dustin Lance Black. (Instagram/tomdaley)

Tom Daley mengaku seorang gay dan telah menikah dengan suaminya bernama Dustin Lance Black pada 2017 lalu. Dari pernikahan itu, keduanya mengadopsi seorang anak laki-laki bernama Robbie.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X