Polri Buka Peluang Adanya Tersangka Kasus Kebakaran Kilang Pertamina di Indramayu

- Selasa, 18 Mei 2021 | 18:57 WIB
Kebakaran kilang minyak Pertamina di Balongan. (ANTARA FOTO/Dedhez Anggara)
Kebakaran kilang minyak Pertamina di Balongan. (ANTARA FOTO/Dedhez Anggara)

Mabes Polri membuka peluang adanya tersangka yang mengakibatkan kebakaran di kilang minyak milik PT Pertamina di Indramayu, Jawa Barat beberapa waktu yang lalu. Lantas, siapa sosok bakal tersangka tersebut?

Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono menyebut kasus tersebut sudah naik ke tingkat penyidikan. Dia pun membuka peluang akan ada sosok tersangka dalam kasus ini.

"Saya rasa akan ada (tersangka) karena sudah naik ke penyidikan," kata Brigjen Rusdi kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (18/5/2021).

Brigjen Rusdi tidak berkomentar lebih jauh perihal sosok-sosok yang bisa saja menjadi tersangka dalam kasus ini. Namun, dia meyakini akan ada tersangka dalam kasus ini lantaran status kasus ini sudah naik dari penyelidikan ke penyidikan.

"Kemarin, berapa Minggu lalu sudah proses penyidikan, hanya saya belum update siapa yang menjadi tersangka dari itu semua," beber Rusdi.

BACA JUGA: Puslabfor Masih Selidiki Penyebab Kebakaran Kilang Pertamina Indramayu

Seperti diketahui, kilang minyak PT Pertamina di Indramayu, Jawa Barat terbakar. Kebakaran itu sendiri terjadi pada Senin (29/3/2021).

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Akibat kebakaran itu, puluhan korban mengalami luka ringan dan ada yang pula yang mengalami luka berat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X