Kasih Tips Headset Mati Sebelah, Pria Ini Sukses Bikin Netizen Kesel

- Kamis, 20 Mei 2021 | 10:11 WIB
Viral pemuda sukses bikin kesel netizen usai beri tips headset mati sebelah. (TikTok/@gideontulus)
Viral pemuda sukses bikin kesel netizen usai beri tips headset mati sebelah. (TikTok/@gideontulus)

Anda mungkin pernah memiliki headset yang mati sebelah. Tentu tidak nyaman digunakan dan berfikiri untuk membuangnya. Eits, tunggu dulu pria yang satu ini punya tipsnya lho agar headset yang mati sebelah bisa bermanfaat.

Kreator TikTok gideontulus membagikan tips jika kalian punya keluhan headset yang mati sebelah. Menurutnya, ada cara agar headset yang mati sebelah tersebut bisa kembali berfungsi dengan baik.

"Headset mati sebelah? Jangan langsung beli baru, ini tipsnya. Gua udah nyoba, keren," kata pria yang akrab disapa Gideon tersebut.

Gideon menjelaskan, salah satu tips agar headset yang mati sebelah bisa dipakai dengan normal dan didengarkan dengan enak di dua telinga. Tips yang agak nyeleneh diberikan Gideon yaitu menggunakan stetoskop. Kok bisa?

"Terus kalian kepikiran beli baru, karena kalau dipake sebelah doang kan ga enak. Saran gw jangan, karena gw punya tipsnya," tutur Gideon. 

"Kalian gak perlu beli headset baru, yang kalian perluin adalah stetoskop. Caranya gampang, kalian pake (stetoskop), ininya kalian tempel ke bagian headset yang masih nyala. Nah sekarang nyala dua-duanya neh, enak banget neh," sambung dia.

Dia juga bilang, pakai stetoskop naik KRL juga enak dan keren lho. Selamat mencoba!

Baca Juga: Bitcoin Merosot ke Titik Terendah, Elon Musk Beri Kode Misterius

"Dan menurut gw kalo lo pakai di kereta gak masalah kok tetep keren," ucap Gideon.

Video ini viral dan sudah ditonton 2,3 juta kali. Namun, video tips headset mati sebelah ala Gideon sukses bikin kesel netizen.

"Ya elah udah serius nontonnya, kirain mau dibongkar. Padahal, lo pikir semua orang pnya stetoskop, hadeh,: komentar Roman89.

"Ide yang sangat bagus walau tidak bermanfaat," sahut Gemaaw.

"Kalo ada yang sulit, kenapa harus yang mudah," timpal Janggskutt.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X